Scroll to Top

Indonesia Warriors Tampil Sempurna di Laga Perdana ABL

By Rheza Fadhlillah / Published on Monday, 16 Jan 2012

Indonesia Warriors

Penampilan istimewa oleh Mario Wuysang mengantarkan Indonesia Warriors memenangkan laga perdana mereka pada kejuaraan Asean Basketball League (ABL) musim 2012.

Mario Wuysang menjadi pencetak poin terbanyak bagi Warriors dengan koleksi 23 angka, 2 rebounds dan 4 steal. Perolehan poin tersebut sama dengan yang diraih oleh pemain Singapore Slingers Louis Graham yakni 23 angka.

Selain Mario, dua pemain import Warriors, Steven Thomas dan Larry Smith juga tampil memuaskan. Thomas sukses mencetak double-double dengan raihan 20 angka, 10 rebound dan 2 Blok, diikuit Smith dengan 17 angka.

Seolah tidak berdaya dihadapan tim tamu Indonesia Warriors, tuan rumah Singapore Slingers harus menyerah lebih awal 9-22 di kuarter pertama. Penampilan apik Mario dan pemain import Jerrick Canada semakin memperjauh keunggulan Warriors menjadi 23-43 pada penutup paruh pertama  permainan.

Pada kuarter ketiga, Pathman Matialakan sempat membuat Slingers sedikit demi sedikit mendekati perolehan poin Warriors. Akan tetapi, Warriors yang tampil solid mampu menjawab tantangan tersebut dan berhasil menjaga keunggulan mereka hingga akhir pertandingan dengan kemenangan 59-79.

Permainan hebat yang diperlihatkan Mario mendapat pujian dari pelatih Warriors, Todd Purves. Seusai pertandingan Purves berkata, “Mario punya kualitas performa seorang bintang. Saya sangat senang dengan penampilannya.”

Indonesia Warriors akan menjalani pertandingan selanjutnya di markas mereka the Mahaka Stadium melawan Westsport Malaysia Dragons pada tanggal 21 Januari mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda