Scroll to Top

Wah, Marissa Haque Perkarakan Addie MS ke Polisi!

By Aditya / Published on Monday, 16 Jan 2012

Perseteruan antara Marissa Haque dan Addie MS tampaknya belum akan usai. Meskipun Addie MS sudah membuka pintu damai, namun Marissa Haque tetap saja meradang. Bahkan, istri rocker Ikang Fawzi itu berniat melaporkan Addie MS ke Polda Metro Jaya. Putra Addie MS, Kevin Aprilio, juga ikut menjadi sasaran bidik Marissa Haque.

Melalui jejaring sosial Twitter, Marissa Haque menuding bahwa Addie MS dan putranya telah melakukan tindak kejahatan pidana. Selebritis yang juga politisi ini pun akan melaporkan ayah dan anak itu ke Polda Metro Jaya.

Kevin Aprilio, yang merupakan buah hati Addie MS dan Memes, masih belum serius menanggapi persoalan ini. Kibordis band Vierra ini mungkin tidak pernah menyangka bahwa bisa jadi ”ancaman” Marissa Haque itu ternyata serius.

”Biarkan Addie MS dan Kevin Aprilio terus menggongong. Semakin banyak mereka ngoceh, semakin tebal alat bukti untuk Polda Metro Jaya!” tukas Marissa Haque lewat Twitter seperti dilansir oleh sejumlah media, Minggu (15/1).

Perkara ini berawal ketika penyanyi Dee Kartika Jumadi berkomentar pedas bahwa gelar doktor Marissa Haque diperoleh dengan cara yang tidak semestinya. Marissa Haque langsung naik darah dan menyerang-balik. Dee Kartika Jumadi adalah personel grup vokal yang diawaki juga oleh Memes, istri Addie MS.

Keluarga Addie MS tampaknya sudah sering ”dimusuhi” oleh Marissa Haque. Addie MS sendiri menganggap Marissa Haque yang bermasalah karena banyak publik figur yang namanya diseret oleh artis film di era 1980-an ini. Nama-nama seperti Christine Panjaitan, Vina Panduwinata, dan Rano Karno, pernah disebut oleh Marissa Haque dalam rangkaian statement-nya.

Bagaimana kelanjutan kisah ini? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda