Scroll to Top

Hasil Copa del Rey Tadi Malam: Atletico Madrid vs Lleida 3-0, ke 8 Besar

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 10 Jan 2018

Hasil Copa del Rey Tadi Malam Atletico Madrid vs Lleida 3-0, ke 8 Besar

Hasil Copa del Rey tadi malam antara Atletico Madrid vs Lleida berakhir dengan skor 3-0. Parade gol Yannick Carrasco, Kevin Gameiro, dan Vitolo membantu Atleti menang di Wanda Metropolitano pada Rabu, 10 Januari 2018. ATM lolos ke 8 besar dengan agregat mencolok 7-0.

Meskipun menurunkan starting XI yang didominasi pemain cadangan, pasukan Diego Simeone tetap mampu menciptakan skor ATM vs Lleida yang masif. Striker anyar Diego Costa yang terkena kartu merah di di laga Liga Spanyol, dipasangkan dengan Fernando Torres.

Winger baru, Vitolo juga masuk line-up. Bahkan dengan delapan pemain inti yang menghilang untuk persiapan laga akhir pekan melawan Eibar, Atletico tampil dominan. Lleida tidak mendapatkan kesempatan berkembang. Dalam 25 menit, ada empat peluang. Dua tandukan Torres, satu aksi Lucas Hernandez yang membentur tiang, lalu tambahan dari Diego Costa.

Sepanjang paruh pertama, Atletico masih terus menyerang. Namun peluang demi peluang mereka dipatahkan oleh kiper Diego Rivas. Cuma ketangguhan lini belakang Lleida cuma bertahan dalam tempo kurang dari satu jam. Menit 58, Carrasco memecahkan kebuntuan.

Serangan balik kilat Atleti yang disusun sendiri oleh sang winger internasional Belgia, berujung pada umpan Costa kepadanya. Carrasco tidak menyiakan kesempatan jadi gol. Sejak saat itu, perjuangan Lleida semakin sulit. Apalagi Angel Correa dan Kevin Gameiro dimasukkan untuk menggantikan Carrasco dan Costa.

Hasil Copa del Rey Tadi Malam Atletico Madrid vs Lleida 3-0,

Menit 74, kombinasi Correa-Gameiro memberikan gol kedua Atleti. Gameiro yang menjadi pengumpan untuk sang striker muda Argentina. Dan kala Lleida mengira kiamat mereka sudah berakhir, masih ada satu gol tambahan lagi yang dibuat tuan rumah.

Vitolo mencetak gol debutnya berkat assist Torres di menit 81. Penampilan sang winger internasional Spanyol sepanjang laga juga mendapatkan apresiasi penuh dari fans Rojiblancos. Atletico Madrid lolos dengan agregat 7-0. Mereka mencetak total sembilan gol dalam tiga laga awal tahun 2018, dan belum pernah kebobolan.

Atlético de Madrid: Moyá; Juanfran, Savic, Lucas (Montoro 46), Sergi; Vitolo, Gabi, Augusto, Carrasco (Correa 61); Diego Costa (Gameiro 61), Fernando Torres.

Lleida: Diego Rivas; Aitor Núñez (Valiente, m. 33), Andriu, Eneko, Musa; Javi López (Martínez 55), Manu Molina, Musta, Huertas (Cheng 77); Jorge Félix, Nierga.

Gol: Yannick Carrasco 58, Kevin Gameiro 74, Vitolo 81

Komentar Anda