Scroll to Top

Perceraian Ratu Felisha Bukan Karna Orang Ketiga

By Kamelia / Published on Monday, 16 Jan 2012

Perceraian Ratu Felisha dan Franciscus Emmanuel mulai nampak duduk perkaranya.

Tengah beredar foto mesra Ratu Felisha dan seorang pria bule di internet, rupanya bukan menjadi alasan utama penyebab artis seksi ini ngotot ingin bercerai dengan suaminya, Franciscus Emmanuel.

Foto Ratu Felisha

Menurut kuasa hukum Ratu, Reza Mahastra, perceraian Ratu dan Franciscus bukan karena pihak ketiga, namun memang terjadi pertengkaran yang sudah cukup lama diantara keduanya lantaran perbedaan prinsip.

Perbedaan prinsip? Perbedaan prinsip yang seperti apa, kuasa hukum Ratu masih enggan membeberkan lebih jauh. Namun pada saat persidangan, Ratu menghadirkan seorang sahabat dan supirnya sebagai saksi.

Widi, sahabat Ratu merupakan orang terdekat yang tahu persis masalah-masalah yang timbul diantara Ratu dan Franciscus. Dedi, supir Ratu juga menjadi saksi kapan keduanya pisah rumah.

“Widi prinsipnya menerangkan karena banyak tahu, masalah-masalah yang timbul antara Ratu dan Franciscus,” ujarnya.

Ketika ditanya seputar foto mesra Ratu dengan seorang pria, kuasa hukum Ratu membantahnya,

“Nggak dong, nggak ada urusannya, nggak perlu. Ini masalah prinsip saja sebetulnya. Nggak ada soal foto itu,” pungkasnya.

Lalu prinsip apa yang menyebabkan rumah tangga Ratu Felisha dan Franciscus Emmanuel tak bisa lagi bersama? Kita tunggu kabar selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda