Scroll to Top

Cheryl Cole Ajak Rihanna Duet di Album Terbaru

By Tyas / Published on Monday, 16 Jan 2012

Rihanna-and-Cheryl-Cole

Baru – baru ini penyanyi Cheryl Cole akan merilis album ketiganya. Dalam album yang belum diketahui formatnya itu, Cheryl akan menggandeng penyanyi bersuara emas, Rihanna.

Rihanna dan Cheryl akan membicarakan kelanjutan kerja sama mereka ini dengan bertemu di Los Angeles, Amerika Serikat dalam minggu ini.

“Cheryl akan ke LA untuk menyelesaikan album dan bertemu Rihanna untuk rekaman,” ujar seorang sumber dilansir Detikhot.

Cheryl menyiapkan album barunya ini dengan baik. Ia dikabarkan menggandeng musisi – musisi papan atas guna meraup sukses yang diimpikannya di album teranyarnya itu. Selain Rihanna, nama – nama seperti Eminem dan Nicki Minaj juga di sebut akan berkolaborasi dengan Cheryl Cole.

“(Duet) ini sudah dibicarakan sejak lama dan kedua manajemen sudah berkali mencoba mempertemukan mereka. Namun karena jadwal yang padat dan Rihanna yang masih tur, mereka baru bisa bertemu sekarang,” papar sumber tersebut.

Cheryl Ann Tweedy adalah seorang penyanyi yang tergabung dalam sebuah grup band asal Inggris Girls Aloud, awal bergabung di grup band tersebut karena Cheryl mengikuti kompetisi Popstars:The Rivals.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda