Scroll to Top

Film Hulk Versi Baru Tubuhnya Berubah Warna Menjadi Ungu

By Arya Azhar / Published on Monday, 16 Jan 2012

Anda pastinya sudah mengetahui bahwa Superhero Hulk, saat berubah menjadi raksasa, tubuhnya akan ikut berubah warna menjadi hijau.

Tetapi itu dulu, Hulk versi terbaru sudah tidak lagi berubah warna menjadi hijau saat ‘berubah’ melainkan berwarna ungu.

Tidak percaya? Anda bisa melihatnya dalam sebuah film berjudul The Amazing Bulk yang akan dirilis dalam bentuk DVD pada bulan April 2012 nanti.

Tentu saja film ini bukanlah film rilisan resmi dari Marvel Studios yang berbujet ratusan juta dollar, seperti yang sebentar lagi akan tampil dalam The Avengers.

Film ini hanyalah film murah yang mengambil nama dan pamor besar ‘Hulk’ kedalam kisahnya agar lebih ‘menjual’.

Bisa dibilang, film ini seperti film Transmorphers (film yang meniru Transformers), Mega Piranha (Film yang meniru Piranha 3D), ataupun 2012 Appocalypse (yang merupakan versi ‘asal’ dari film 2012).

 

The Amazing Bulk menceritakan tentang seorang Ilmuan ambisus bernama Hank yang mencoba meneliti sebuah serum yang dapat membuat tubuh manusia menjadi membesar.

Hank ingin menikah dengan anak dari Boss nya, tetapi tidak mendapat persetujuan sampai ia bisa menyelesaikan penelitiannya tersebut. Hank yang akhirnya marah, kemudian malah menyuntikkan serum tersebut ke tubuhnya sendiri dan jadilah Ia berubah menjadi The Amazing Bulk. Sebuah makhluk raksasa yang berubah menjadi berwarna ungu ketika marah.

Karena berbujet sangat murah, filmnya menggunakan spesial efek yang sangat ‘murahan’, begitupun pemain-pemain tidak terkenal dengan akting yang juga terbilang sangat buruk.

Penasaran? Sidomi tampilkan trailernya berikut ini. Jika Anda tertarik, Anda bisa memiliki DVD nya yang akan dirilis tanggal 17 April 2012 nanti…

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda