Scroll to Top

Adik Nikita Mirzani Masih Tunggu Kadar Hb Stabil Baru Bisa Dioperasi

By Tyas / Published on Saturday, 13 Jan 2018

Nikita Mirzani2

Nikita Mirzani masih belum bisa bernapas tenang. Pasalnya, sang adik, Edo belum bisa menjalani operasi dikarenakan kadar Hb (Hemoglobin) dalam darahnya yang belum stabil. Niki pun berharap Edo segera dioperasi sehingga cepat bisa sembuh kembali.

Edo mengalami kecelakaan motor karena berniat untuk menyalip sebuah truk. Na’as, Edo justru terjatuh dan sebagian tubuhnya terlindas truk tersebut. Setelah dilarikan di Rumah Sakit Bethsaida, Serpong dan kemudian dirujuk ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan, saat ini kondisi Edo kian membaik. Tetapi dokter belum bisa melakukan operasi karena kadar Hb Edo yang naik turun.

“Sekarang alhamdulilah udah baik. Kalau badannya digerakin udah nggak sakit banget, kemarin dipegang dikit udah teriak kesakitan. Udah bisa diajak bercanda juga. Cuma HB-nya turun terus, harusnya kalau dewasa 12, dia masih diangka delapan. Pernah udah naik, tiba-tiba turun jadi tujuh. Belum stabil,” ungkap Nikita Mirzani, dilansir Kapanlagi (12/1).

“Karena HB turun dokter nggak berani operasi. Karena takutnya darah yang beku itu mencair, jadi banyak keluar darah. Ini kan lagi transfusi terus, InsyaAllah kalau sore ini memang bagus, HB di angka 10 aja, itu bisa dioperasi. Kalau operasi emang harus, karena kan selnya itu rusak,” sambung Niki.

Sebagai kakak, Niki terus memantau perkembangan kesehatan adiknya itu.

Komentar Anda