Scroll to Top

Jadwal Liga Spanyol Live SCTV: Prediksi Real Sociedad vs Barcelona 2018

By vratislav / Published on Saturday, 13 Jan 2018

Jadwal Liga Spanyol Live SCTV Prediksi Real Sociedad vs Barcelona 2018 3

Jadwal Liga Spanyol live SCTV antara Real Sociedad vs Barcelona dimainkan pada Senin, 15 Januari 2018. Kick-off pada pukul 02.45 WIB, klub Catalan mendapatkan ujian besar mengingat rekor muram mereka di Anoeta. Prediksi Barca vs Sociedad sendiri tetap mengarah pada tim tamu.

Sudah bukan rahasia lagi, pertarungan Barcelona di Anoeta kerap berujung luka, entah seri atau kalah. Jalan cerita berubah musim lalu ketika Neymar mencetak gol tunggal untuk skor 0-1. Namun pasukan Ernesto Valverde tidak bisa meremehkan La Real, yang ingin memulai tahun dengan cerah.

Real Sociedad hanya menang sekali dalam enam partai terakhir di La Liga. Posisi mereka juga merosot ke peringkat ketiga belas. Tapi, jika berada dalam kondisi prima, La Real bakal sangat merepotkan. Willian Jose dan Mikel Oyarzabal memiliki total 13 gol.

Belum lagi Adnan Januzaj yang semakin menyemen posisinya di sayap kanan.  Masih ada pula Juanmi dan Xabi Prieto yang membuat lini serang tuan rumah sangat mengerikan. Cuma, kelemahan mereka ada di pertahanan dengan cederanya Inigo Martinez. Kebobolan 8 gol dalam lima laga pamungkas bukan catatan apik.

Jadwal Liga Spanyol Live SCTV Prediksi Real Sociedad vs Barcelona 2018

Sebaliknya, Barcelona sangat di atas angin. Mereka memiliki duet Lionel Messi dan Luis Suarez yang sudah mencetak total 27 gol. Selain itu, meski Philippe Coutinho cedera tiga pekan, masih ada Paulinho yang daya dobraknya luar biasa dan mencetak tujuh gol.

Kelemahan lain Barcelona tampak terletak di zona pertahanan dengan cederanya Samuel Umtiti. Namun Valverde membentuk barisan yang kokoh dengan Gerard Pique-Thomas Vermaelen. Toh Barca mengalami clean sheet dalam empat partai beruntun di La Liga.

Perbedaan kualitas Sociedad dan Barca sangat jauh. Meskipun demikian, pengalaman buruk klub Catalan di Anoeta bisa menjadi pelajaran, bahwa sangat mungkin, pekan ini Barcelona harus melihat selisih mereka dari Atletico Madrid —yang sembilan poin— menyusut dua atau bahkan tiga angka.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Real Sociedad (4-3-3): Rulli; Odriozola; Navas, Llorente, Rodrigues; Xabi Prieto, Illarramendi, Zurutuza; Januzaj, Willian Jose, Oyarzabal

Barcelona (4-4-2): ter Stegen; Sergi Roberto, Pique, Vermaelen, Alba; Dembele, Busquets, Paulinho, Iniesta; Luis Suarez, Messi

HEAD TO HEAD

15-04-2017    Barcelona vs Real Sociedad 3-2

26-01-2017    Barcelona vs Real Sociedad 5-2

19-01-2017    Real Sociedad vs Barcelona 0-1

27-11-2016    Real Sociedad vs Barcelona 1-1

09-04-2016    Real Sociedad vs Barcelona 1-0

PREDIKSI SIDOMI: 40-60

Komentar Anda