Scroll to Top

Polaroid Luncurkan Kamera Andorid

By Moch Ridwan / Published on Monday, 16 Jan 2012

Polaroid tak mau ketinggalan kereta dalam bidang teknologi kamera digital. Sebuah produk kamera Android terbaru dirilis sebagai salah satu cara untuk merebut pangsa kamera digital dan bagian dari peremajaan kembali perusahaan yang terkenal dengan kamera polaroidnya tersebut.

Bertepatan dengan ajang Consumer Electronic Show (CES) 2012 pekan kemarin Polaroid meluncurkan kamera cerdas SC 1630. Kamera digital ini dibekali dengan layar sentuh 3.2 inchi lengkap dengan Android market. Memiliki resolusi 16 MP dengan 3x optical zoom. Sedangkan konektifitasnya di dukung penuh oleh WiFi dan Bluetooth.

Kamera Android Polaroid SC 1630 ini juga dilengkapi dengan satu tombol yang bisa terakses ke akun Facebook, Twitter, Tumblr, ataupun situs jejaring sosial lainnya. Jadi dengan satu tombol maka pemilik kamera bisa langsung mengupload foto yang baru di ambil untuk dibagian ke sosial media.

“Warisan Polaroid adalah dalam hal berbagi. Kami adalah asal-usul dari merek sebuah produk fotografi. Anda dapat mengambil sebuah gambar dan kemudian membaginya dengan orang lain,” tutur Scott Hardy, President Polaroid.

Peluncuran kamera android ini dilengkap pula dengan pengenalan ambasador mereka Lady Gaga. Penyanyi eksentrik wanita ini akan menjadi duta bagi peluncuran kamera Polaroid dengan tajuk ‘Grey Label by Haus of Gaga’.

Peluncuran kamera android ini akan menjadi sebuah tren baru dalam bidang fotografi dimana umumnya seseorang mengambil foto menggunakan smartphone dan kemudian mereka membaginya dengan orang lain. Para pecinta fotografi tentunya akan sangat didukung dengan kehadiran kamera ini, apalagi saat ini sedang masa jayanya situs jejaring sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda