Scroll to Top

Hisap Ganja, Rihanna Nge-Tweet

By Kamila Bawazier / Published on Monday, 16 Jan 2012

Minggu kemarin, Rihanna terlihat sedang bersantai saat sedang berlibur di Hawaii. Dalam foto yang beredar, Rihanna terlihat sedang menghisap rokok yang diduga ganja.

Tanpa make up, Rihanna terlihat bahagia duduk disebuah kursi penjang menggunakan baju santai. Kegembiraannya itu ia ungkapkan dalam kicauan di Twitter.

Ia menulis, “Kush rolled, glass full…I prefer the better things.”

Kush‘ adalah efek dari obat sedangakan kalimatnya sesuai dengan lagu Drake yang berjudul Up All Night, yang menceritakan tentang ganja.

Sebelumnya ia menulis  “4:20…Hi”. 4.20 adalah istilah lain dari ganja. Karena kicauan-kicauannya itu banyak yang berspekulasi jika ia sedang menghisap ganja.

Rihanna sendiri selama ini terkenal sebagai penyanyi yang kontroversial. Mulai dari prilaku sehari-hari hingga video klipnya yang mendapat kritik.

Namun dibalik prilakunya yang selalu memicu komentar, ia termasuk produktif dalam melahirkan karya-karya yang layak dinikmati.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda