Scroll to Top

Ayu Ting Ting: “Sik Asik” Beda dengan “Alamat Palsu”

By Aditya / Published on Tuesday, 17 Jan 2012

Single kedua Ayu Ting Ting yang berjudul ”Sik Asik” baru saja dirilis. Menurut sang penyanyi, lagu barunya ini berbeda dengan single terdahulu, yakni ”Alamat Palsu”. Kendati tetap berakar pada musik dangdut, lagu ”Sik Asik” mengandung unsur musik Korea-Pop (K-Pop) yang sedang digandrungi anak muda zaman sekarang.

”Lagu ini gabungan musik K-Pop dan dangdut, makanya beda sama yang ’Alamat Palsu’,” ujar pedangdut yang sedang naik daun ini di Jakarta, Senin (16/1), saat menggelar jumpa pers.

Meskipun secara corak musik agak berbeda dengan ”Alamat Palsu”, namun Ayu Ting Ting berharap lagu ”Sik Asik” mampu meledak di pasaran, seperti lagu sebelumnya. Lagu ”Alamat Palsu” memang menjadi faktor utama yang melejitkan pamor Ayu Ting Ting di jajaran terdepan selebritis Indonesia saat ini.

”Semoga sama booming-nya seperti yang ’Alamat Palsu’,” harap penyanyi bernama asli Ayu Rosmalita ini.

”Sik Asik” sendiri awalnya merupakan ungkapan yang sering diucapkan Ayu Ting Ting dalam berbagai kesempatan, termasuk ketika naik panggung. Oleh sebab itu, gadis asli Jakarta ini yakin bahwa single keduanya segera memasyarakat karena judulnya yang sudah cukup familiar.

”Lagu ’Sik Asik’ ini sebelumnya sudah dikasih ke saya sebelum saya ngeluarin kata ’Sik Asik’. Saya pas dikenalin lagu ini langsung nempel di kuping, dan menurut saya ini enak. Ini kan alirannya dangdut jadi bikin orang enggak bosenlah,” jelas Ayu Ting Ting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda