Scroll to Top

Jorge Lorenzo Perkenalkan Yamaha Byson Warna Emas

By Aditya Mahadika / Published on Tuesday, 17 Jan 2012

Yamaha terus melakukan gebrakan di awal tahun 2012 ini. Setelah facelift dan mengeluarkan warna putih Jupiter Z dan Jupiter MX, di bulan Januari ini giliran Byson baru diluncurkan.

Yamaha memperkenalkan dua warna baru Byson yaitu emas (luxury gold) dan hitam solid (solid black), plus striping baru. Kejutannya, perkenalan Yamaha Byson dilakukan pembalap Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo, di Sentul International Convention Center, Ahad kemarin.

Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia mengatakan Yamaha menjadi yang pernah memperkenalkan warna emas untuk sepeda motor sport. “Sedangkan warna hitam solid untuk memenuhi permintaan konsumen yang menginginkan warna yang membuat Byson tampil lebih gagah dan jantan,” kata Indra.

Selain dua warna baru, Byson juga memiliki tiga warna lain yaitu mighty blue, brave red dan modern white. Striping baru Byson melekat pada tangki, air shroud (kuping tangki) dan bodi belakang. Byson anyar ini juga sudah AHO (Automatic Headlight On). Sedangkan harga tidak berubah, tetap Rp 20.140.000 rupiah (on the road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Rencananya Yamaha mulai dipasarkan Byson pada bulan Februari mendatang.

Adapun spesifikasi mesinnya tidak berubah dengan tipe mesin 4 langkah, 2 valve SOHC, berpendingin udara dan berkapasitas 153 cc. Mampu menghasilkan tenaga 10,1 PS pada 7.500 rpm dan torsi puncak 10,5 Nm di 5.500 rpm.

Baca juga:
Yamaha Luncurkan Jupiter Z Berkelir Putih
Jupiter MX Baru Tampil dengan Logo 3D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda