Scroll to Top

Bae Suzy Terbebani Dengan Predikat Nation’s First Love

By Tyas / Published on Tuesday, 30 Jan 2018

Bae Suzy

Wajah yang innocent dan juga perilakunya yang feminin membuat Bae Suzy mendapat predikat Nation’s First Love. Tak selamanya predikat tersebut membuat Suzy senang. Nyatanya, ia mengaku malah merasa terbebani dengan predikat tersebut.

Suzy merasa jika predikat ‘Nation’s First Love’ selama ini telah mengurungnya dalam image feminin dan innocent saja. Padahal, Suzy merasa ia punya banyak sekali sisi lain yang menunggu untuk ditunjukkan pada semua orang. Suzy merasa sedikit takut ketika akan menunjukkan salah satu image nya yang lain karena khawatir jika image itu nantinya tidak akan diterima publik yang sudah terlebih dahulu mengecap dirinya feminin dan innocent.

“Ada banyak sisi yang berbeda dari saya. ‘The Nation’s First Love’ adalah predikat yang saya syukuri, tapi juga terasa membebani di waktu yang sama. Saya berpikir, ‘Itu bukan satu-satunya image yang saya miliki,’ dan ‘Akankah orang kecewa jika saya menunjukkan image seperti ini?’ ” ungkap Suzy.

Saat tampil di reality show, Suzy berusaha untuk apa adanya. Ia tak ingin menutupi sifat aslinya hanya karena ingin terlihat baik.

“Saya ingin menunjukkan kepada Anda penampilan yang lebih beragam dan lebih banyak hal yang terlihat seperti saya. Selama program reality show, saya benar-benar tidak peduli dengan penampilan saya dan menunjukkan diri saya tanpa dibuat – buat. Ada juga sisi seksi saya jadi saya ingin menunjukkannya kepada Anda, begitu pula penampilan polos dan feminin. Saya menerima banyak bagian yang berbeda yang merupakan bagian dari diri saya dan ingin menunjukkannya,” tekadnya.

Komentar Anda