Scroll to Top

Nikita Mirzani Sedih Setelah Ditegur KPI

By Ika / Published on Tuesday, 17 Jan 2012

Foto Nikita MirzaniArtis cantik Nikita Mirzani memang identik dengan penampilan seksinya. Mantan kekasih Rizky ‘The Potters’ ini juga sudah beberapa kali tersandung masalah foto syur. Namun Nikita tetap terkesan santai dan tidak terlalu mempedulikan tanggapan orang yang sudah terlanjur menganggapnya sebagai artis yang suka buka-bukaan.

Walau begitu wanita yang pernah berfoto nakal dengan Daus Mini ini mengaku sedih setelah kena tegur oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Hal ini terkait dengan penampilannya dalam acara ‘Kakek-Kakek Narsis’ (KKN). Walau tegurannya ditujukan untuk talkshow yang tayang hampir tengah malah itu, namun KPI menyebutkan nama Nikita Mirzani dalam surat teguran tersebut.

“Aduh, aku jadi pengen nangis. Masalahnya kok enggak berhenti-berhenti, sih,” ujar Nikita. “Selama ini kalau mau syuting KKN, kita selalu di-breafing sama kru. Tapi kenapa harus aku yang kena tegur.”

Nikita pun mengungkapkan kalau dirinya hanya berusaha bersikap profesional dengan pekerjaannya. Ia mengaku bahwa dirinya tidak punya niat untuk tampil terlalu vulgar, apalagi sengaja menggoyang-goyangnya buah dada seperti kata KPI dalam surat tegurannya. Nikita pun berdalih bahwa dadanya memang berukuran besar, sehingga kalau dirinya bergerak maka dadanya akan ikut bergerak.

“Aku juga nggak punya niat ke situ. Aku dipakaikan baju dari mereka. Aku sebagai pekerja yang cari uang di sana, ya nurut-nurut aja,” kata Nikita. “Karena aku terlihat besar dadanya, jadi mungkin terkesan dieksploitir. Padahal memang dadanya sudah gede. Bergerak sedikit aja, ya pasti goyang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda