Scroll to Top

Avril Lavigne Berpisah Dengan Brody Jenner Setelah 2 Tahun Bersama

By Andhika / Published on Tuesday, 17 Jan 2012

Avril Lavigne, mantan istri Deryck Whibley ini diketahui sedang menjalin hubungan dengan Brody Jenner, seorang model dan juga bintang sebuah reality show.

Namun kini, sebuah sumber mengatakan bahwa keduanya telah memutuskan untuk berpisah.

Seperti yang dimuat oleh sebuah majalah gosip Amerika, sumber tersebut mengatakan,

“Mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Itu tidak berjalan dengan baik dan mereka ingin menjalani kehidupan masing-masing”.

Dijelaskan lebih lanjut, sumber tersebut mengatakan bahwa pangkal permasalahannya karena mereka memiliki pandangan yang berbeda mengenai perkawinan.

Avril Lavigne, pelantun tembang “Smile” tersebut dikatakan menginginkan hubungan yang lebih serius setelah menjalani masa pacaran sejak Ia bercerai pada tahun 2009.

Namun ternyata, Brody Jenner mengatakan masih tidak ingin menjadi seorang suami. Brody masih tidak ingin terikat pada sebuah perkawinan.

Sumber tersebut menambahkan bahwa hubungan mereka semakin memanas saat Avril Lavigne memulai tour musim panasnya beberapa waktu lalu, dimana itu mengharuskan Avril berada di jalan sepanjang waktu.

Brody Jenner sendiri merupakan saudara tiri dari Kim Kardashian, setelah sang ayah, Bruce Jenner, menikahi Kristen Mary Jenner pada tahun 1991.

Kris Jenner ini merupakan ibu para selebriti Kardashian (Kourtney Kardashian, Kim Kardashian dan Khloe Kardashian).

Mengenai perpisahan ini, baik Avril maupun Brody masih belum memberi statement resmi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda