Share

cherry_belle_chibi

Single kedua Cherry Belle berjudul “Love is You” telah rampung digarap. Segera setelah itu, Cherry Belle langsung disibukkan dengan syuting layar lebar yang memilih judul yang sama dengan single kedua mereka itu.

“Sudah sebelas hari, kita mengikuti pengambilan gambar untuk keperluan film layar lebar. Sebagian besar lokasi syuting memang di Jakarta. Jadi tidak terlalu merepotkan. Walau begitu, ini pengalaman pertama bagi personel Cherry Belle. Seru saja, soalnya ada badai dan hujan,” tutur Annisa, salah satu personel Cherry Belle seperti dilansir Pikiran Rakyat.

Angel menambahkan jika dirinya dan teman – temannya di Cherry Belle memang baru pertama kali akting. Terjun di dunia peran menjadi hal yang menantang dan menjadi media pembelajaran bagi mereka.

“Kita semua sedang belajar. Kita didirect oleh kak Hany S. Saputra. Jadi kali ini Cherry Belle lebih dididik dan lebih punya perasaan. Mellow-mellow gimana gitu dech,” papar Angel.

“Love is You” adalah film yang bertema tentang cinta. Namun cinta yang ditawarkan bukan cinta yang hanya antara sepasang kekasih tapi cinta orang tua ke anaknya, cinta nenek ke cucunya dan lain – lain. Kurang lebih seperti video klip yang baru – baru ini mereka rilis.

Rencananya, 27 Februari 2012 nanti film ini akan dirilis. Tanggal itu dipilih karena bertepatan dengan hari ulang tahun Cherry Belle.

Berikut video klip dari Love is You – Cherry Belle

http://www.youtube.com/watch?v=rzF5kVKkJ7A&feature=related

Sukses ya, Chibi…