Scroll to Top

Dituding Cemarkan Nama Baik Hilda Vitria, Kriss Hatta Perlihatkan Buku Nikah

By Tyas / Published on Tuesday, 06 Feb 2018

Hilda Vitria

Aktor Kriss Hatta memenuhi panggilan kepolisian Direktorat Reserse Kriminalitas Khusus, Polda Metro Jaya pada Senin, 5 Februari 2018 kemarin terkait laporan dari Hilda Vitria yang menudingnya telah mencemarkan nama baik dirinya. Tak merasa melakukan hal yang salah, Kriss Hatta pun memperlihatkan buku nikah yang menjadi bukti jika selama ini Hilda memang istrinya.

Awal kemunculan Hilda Vitria di hadapan publik memang telah diketahui punya hubungan dengan Kriss Hatta. Kriss pun dengan terang – terangan mengatakan jika Hilda adalah istrinya. Namun kemudian hubungan mereka tampaknya tak berjalan mulus. Hilda pun diketahui jalan bareng Billy Syahputra saat ini. Tentu saja banyak yang menanyakan hal itu lantaran Hilda masih dipercaya menjadi istri dari Kriss. Tetapi Hilda menampiknya. Ia menuding Kriss telah mencemarkan nama baiknya dengan berbohong soal pernikahan mereka. Hilda pun melporkan Kriss ke Polda Metro Jaya.

“Jadi, pelapor merasa dirinya tidak pernah merasa menikah dengan Kriss. Tapi ada buktinya. Bahwa klien kami punya buku nikah dan surat penyataan menikah,” ungkap Suheru Prayitno, kuasa hukum Kriss Hatta, dikutip Vivanews (5/2).

Kriss pun dengan terang – terangan memperlihatkan buku nikahnya dengan Hilda Vitria dimana buku tersebut diterbitkan oleh KUA Jatiasih, Bekasi.

Buku Nikah Hilda Vitria-Kriss Hatta

“Pernikahan di rumah penghulu, buku diterbitkan di KUA Jatiasih. Wali nikahnya penghulunya langsung,” beber Kriss, dilansir Okezone (5/2).

Komentar Anda