Scroll to Top

Belum Resmi Cerai, Katy Perry Dijodohkan Oleh Orang Tuanya

By Ika / Published on Tuesday, 17 Jan 2012

Katy Perry dan Tim TebowAkhir-akhir ini penyanyi Katy Perry dikabarkan bercerai dari suaminya, Russell Brand. Namun walau belum benar-benar resmi berpisah dan proses perceraiannya masih diurus, tampaknya Katy Perry akan segera punya pendamping baru lagi. Hal ini lantaran orang tua Katy, Keith dan Mary Hudson, berencana menjodohkan putri mereka dengan seorang atlet football bernama Tim Tebow.

Orang tua Katy yang memang sangat religius mengakui bahwa mereka menyukai Tim Tebow dikarenakan pemain Denver Broncos (salah satu tim football di Amerika) tersebut dikenal sebagai penganut agama Kristen yang sangat taat.

Orang tua Katy Perry pun tak main-main, mereka bahkan mengatur sebuah pertemuan untuk Katy dan Tim di sebuah gereja di Huntington Beach, California. Kedua orang tua Katy mengatur agar putrinya datang ke gereja di mana Tim akan diundang untuk berkhotbah di gereja yang sama.

Bagaimana dengan Katy Perry sendiri? Sebuah sumber mengatakan bahwa rupanya penyanyi cantik itupun telah berkali-kali mengungkapkan bahwa dia juga menyukai Tim.

“Ibu Katy percaya bahwa obat terbaik untuk patah hati adalah dengan jatuh cinta lagi. Dalam benaknya, Tim Tebow adalah pria sempurna bagi putrinya,” kata sebuah sumber. “Dia (Tim) tampan, menawan, cerdas, dan seorang penganut Kristen yang baik.”

Menanggapi perceraian putrinya dengan Russell, Keith Hudson bahkan menyebut bahwa hal itu adalah anugerah dari Tuhan. Ia berpikir bahwa Tuhan sudah mengatur semuanya, termasuk mempertemukan Katy Perry dan Tim Tebow.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda