Scroll to Top

Neymar Bakal Gabung ke Real Madrid, Ini Alasan Marcelo

By vratislav / Published on Monday, 12 Feb 2018

Neymar 'Paksa' Real Madrid Pilih Dirinya Atau CR7 Pada Tahun 2019

Neymar bakal bergabung ke Real Madrid suatu saat nanti. Demikian yang diyakini oleh bek kiri sekaligus wakil kapten Los Blancos, Marcelo. Menurutnya, Neymar yang merupakan pemain terbaik, layak berseragam Madrid yang tim terbaik dunia.

Bisa jadi ini upaya Marcelo untuk mengganggu fokus PSG jelang duel kontra Real Madrid pada Kamis (15/2) mendatang. Atau mungkin saja, memang benar-benar pujian tulus dari sang bek internasional Brazil. Tapi yang pasti, ia tengah merayu Neymar kembali ke Liga Spanyol.

Perjalanan Neymar di Barcelona memang berakhir dengan penuh luka. Sang bintang pergi dari Camp Nou dengan cara yang tidak baik-baik. Bahkan sekarang, Neymar dan Barcelona terlibat sengketa soal pembayaran bonus sebesar 30 juta Euro.

Tetapi menurut Marcelo, Neymar masih bisa pulang dan menikmati panasnya La Liga. Tentu bukan denga cara bergabung kembali ke Barca. Melainkan, menyeberang ke rival bebuyutan mantan klubnya, Real Madrid. Marcelo menegaskan, pintu Madrid terbuka untuk Neymar.

Dalam wawancara dengan Esporte Interativo, Marcelo menuturkan, “Saya pikir Neymar akan bermain untuk Real Madrid suatu saat nanti.”

Jika Neymar Jadi Pindah ke Real Madrid, Kapten Barca Ini Bakal Sakit Hati

“Apakah Neymar akan cocok di Real Madrid? Dia pasti cocok. Akan luar biasa jika ia benar-benar datang ke sini. Menurut saya, pemain besar harus mencicipi bermain di klub ini (Real Madrid).”

Duel Real Madrid vs PSG di babak 16 besar kali ini dianggap sebagai partai final Liga Champion yang terlalu pagi. Pasalnya, kedua tim sama-sama bertabur bintang. Selain itu, musim lalu mereka juga juara di kompetisi masing-masing. Madrid memenangi La Liga, dan PSG juara Ligue 1.

Tentang hal ini Marcelo sepakat. Katanya, “Saya pikir duel ini bisa menjadi final. Semua orang menunggu partai ini. PSG memiliki tim hebat dengan pemain-pemain bintang. Sedang Real Madrid mempunyai sejarah luar biasa dengan kompetisi ini.”

“Nama kedua klub saja sudah bermakna sesuatu bagi siapapun; ini akanmenjadi pertarungan yang bakal diimpikan semua orang.”

Komentar Anda