Scroll to Top

Layar Moto Z2 Force Mengelupas, Ini Tanggapan Motorola

By Ditya / Published on Tuesday, 13 Feb 2018
Motorola Moto Z2 Force
Motorola Moto Z2 Force

Motorola akhirnya angkat bicara mengenai masalah layar smartphone Moto Z2 Force yang mengelupas. Motorola mengatakan bahwa masalah tersebut dapat diatasi jika dibawa ke service center dan pengguna harus membayar $50 untuk penggantian spare part. Tak disebutkan dengan jelas apa penyebab laya mengelupas tersebut.

“Seperti semua ponsel Motorola, edisi Z2 Force MotoGP menjalani pengujian kehidupan yang dipercepat dengan cepat untuk membantu memastikannya akan bertahan dengan kerasnya kehidupan sehari-hari sebagai bagian dari kualifikasi pengirimannya.”

“Sejumlah kecil pelanggan telah melaporkan pengapuran lapisan pelindung pada edisi Moto Z2 Force mereka Kebijakan standar kami untuk mengganti pelindung liner pelindung karena kerusakan kosmetik adalah dengan menawarkan Layanan Penggantian Liner dengan biaya nominal sebesar $ 49,99. Kami percaya bahwa insiden ini terkandung dalam jumlah minimal dan akan membebaskan biaya untuk konsumen yang terkena dampak,” keterangan resmi Motorola.

Seperti yang kita ketahui, Motorola Moto Z2 Force mengandalkan layar sentuh berukuran 5,5 inci yang menggunakan resolusi Quad High Definition atau QHD 2560 x 1440 piksel yang didukung teknologi panel POLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dengan kerapatan layar mencapai 535 piksel per inci, serta dilindungi ShatterShield atau kemampuan anti pecah. Smartphone gahar ini menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat.

Vendor asal Amerika yang telah diakuisisi Lenovo ini membekali Moto Z2 Force dengan konektivitas 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port USB Type-C. Smartphone Moto Z2 Force didukung memori internal atau ROM berkapasitas 64GB dilengkapi dengan kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 256GB. Tak lupa, sensor sidik jari juga turut disertakan di ponsel ini.

Kinerja yang ditawarkan oleh Moto Z2 Force ini mampu bersaing dengan ponsel flagship lainnya dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 835 generasi terbaru yang mengusung octa-core Kryo 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz didukung RAM 4GB, serta diperkuat dengan grafis dari Adreno 540.

Komentar Anda