Scroll to Top

Mike Lewis Bantah Pernah Pacaran Dengan Lucinta Luna

By Tyas / Published on Tuesday, 13 Feb 2018

Mike Lewis2

Setelah foto dan video mesranya dengan Lucinta Luna beredar luas, Mike Lewis kini angkat bicara. Mantan suami Tamara Bleszynski ini membantah pernah berpacaran dengan Lucinta Luna.

Mike Lewis menceritakan jika pertemuannya dengan Luna hanya terjadi sekali. Itupun dalam sebuah pesta ulang tahun dimana ia diundang oleh salah satu temannya yang menjadi pacar Luna kala itu. Karena baru bertemu, Luna kemudian meminta Mike Lewis untuk selfie bareng. Tanpa curiga akan dimanfaatkan, Mike Lewis pun bersedia berfoto bersama. Tetapi yang beredar, foto dan video itu menurut Mike telah diedit oleh Luna agar mereka terlihat lebih intim.

Lucinta Luna-Mike Lewis

“Oh my God. Ya hmm oke mau cerita sedikit. Ini dia. Fansnya Mike dan semuanya pasti kaget lihat itu yang di luar. Aku juga kaget banget memang, karena itu terjadi dua tahun lalu. Video diedit biar kelihatan lebih mesra sebenarnya,” tuding Mike Lewis, dilansir detikHot (13/2).

“Aku ingat di sana itu pestanya di rumah teman karena sebenarnya teman saya yang lagi pacaran sama dia, jadi itu dia cuma minta selfie, dengan senang hati, karena orang yang minta selfie sama Mike pasti sadar kalau saya orang yang ramah. Mungkin karena saya terlalu baik, lebay, jadi so aku kaget banget itu dua tahun lalu. Ada orang yang masang di Instagram Stories, apalagi dibilang pacaran,” tuturnya.

 

Komentar Anda