Scroll to Top

Pengikut Lady Gaga Tembus 18 Juta

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 17 Jan 2012

Lady Gaga

Sekali lagi Lady Gaga memecahkan rekor di Twitter. Penyanyi single ‘Born this Way’ tersebut kini telah memiliki followers hingga 18 juta pengikut. Hingga berita ini ditulis, pemegang username @LadyGaga di Twitter total berhasil menjaring 18,138,684 followers. Seperti apa kisah dibalik Lady Gaga dengan 18 juta followers-nya?

Angka ini semakin menasbiskan jika penyanyi yang bernama lengkap Stefani Germanotta ini adalah idola dunia masa kini. Pencapaian ia bukannya tanpa alasan. Pasalnya, sebulan yang lalu, bocah berbakat Justin Bieber mengumumkan telah merhasil menjaring 16 juta pengikut di Twitter. Total pemegang akun @justinbieber di Twitter ini mengantongi 16,504,596 pengikut.

Tak pelak atas keberhasilannya ini, ‘Mother Monsters’ langsung menuliskan sesuatu di akun Twitter-nya. Ia seakan tak percaya mampu menembus angka 18 juta pengikut. Lady Gaga merasa jika dirinya sepertinya baru beberapa tahun yang lalu bergabung dengan Twitter.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/ladygaga/status/158664954654887936″]

Pertumbuhan followers Lady Gaga secara drastis terjadi pada Agustus tahun lalu. Kala itu ia mengumumkan telah memiliki 12 juta followers. Namun pertumbuhannya terus dan terus semakin meningkat hingga hari ini.

Selain Lady Gaga, selebritis lain yang memiliki tahta terhormat di Twitter yakni Justin Bieber dan Britney Separs. Hingga hari ini @britneyspears memiliki jumlah pengikut sebanyak 12,476,459 followers. Nampaknya diva pop ini masih butuh waktu untuk mengejar pengikut Lady Gaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda