Scroll to Top

Kemal Palevi Beri Penjelasan Kenapa Handphone-nya Ditabok Justin Bieber

By Tyas / Published on Tuesday, 20 Feb 2018

Kemal Palevi

Vlogger asal Indonesia, Ahmad Kemal Palevi mendapat kesempatan untuk meliput langsung acara NBA All Star Celebrity Game di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Kemal Palevi memang diminta untuk menjadi salah satu influencer yang diperbolehkan NBA untuk meliput semua kegiatan di sana. Saat pertandingan NBA All Star Celebrity Game, Kemal melihat ada Justin Bieber yang bergabung. Berniat untuk mengabadikan momen, Kemal pun mengambil handphone, buka InstaStory dan mengarahkan ke arah JB. Eh, Justin Bieber malah menabok HP Kemal. Ada apa sebenarnya? Kemal Palevi pun memberikan penjelasan.

Kemal Palevi mendapat hujatan lantaran aksinya merekam Justin Bieber itu dianggap sebagian netizen tidak sopan. Tidak terima dengan semua tudingan itu, Kemal membela diri.

“Jadi yang belum tahu kerjaan gua di LA ngapain, gua harus bikin Youtube daily vlog kegiatan selama di sini. NBA ngasih akses apa aja buat gua, kenyamanan buat gua, dan sebagainya. Selain bikin youtube, gua harus upload foto dan instastory terkait kegiatan gua di sini tiap hari, harus banget! Gua di sini bareng influencer NBA dari negara lain. Dan bayangin gua tiap hari harus instastory, upload foto, bawa kamera sendiri yang berat banget dan nggak ada kru. Gua harus berangkat sendiri, man itu capek banget!” ujarnya, dilansir Kapanlagi (19/2).

Kemal Palevi-Lou Williams

“Terus ya udah gua refleks aja ngeluarin handphone, kapan lagi bisa bikin footage yang ada Justin Bieber-nya? Kayaknya keren. Jadi karena dia buru-buru gua nggak mungkin ajak ngobrol, jadi paling besar kemungkinan adalah Instastory karena bisa di save dan dimasukkin Youtube. Gua langsung arahin handphone ke dia, nggak tahunya HP gua ditabok. Maksud gua, gua udah capek segala macem, ini kan bagian dari pekerjaan gua, gua jadi kayak ‘Salah gua apa gitu?’ Dan ternyata Bieber nggak suka kalau ada kamera yang langsung ngagetin, nah gua kan bukan fansnya Bieber mana gua tahu kalao dia nggak suka kayak gitu? Orang-orang di sekitar gua langsung care setelah HP gua ditabok, pada nanya, ‘Are you okay man? That’s crazy'” lanjutnya.

Kemal juga menampik jika Justin menepis handphone nya dengan mengatakan ‘Not Right now!”.

“Siapapun di luar sana yang ngejudge gua, man lu nggak tahu situasi di sana aja, gua benar-benar in a rush, itu berat banget cuy. Gua yakin buat fansnya Bieber yang ketemu dia pasti lebih norak dan lebih alay daripada gua. Jadi ya gua ambil positifnya aja sih karena ya mungkin dia capek dan karena kesalahan gua juga yang nggak kenal sifatnya dia. karena sebelumnya gua ketemu artis-artis lain dan mereka santai aja. Menurut gua masalah Justin Bieber ini selesai ya karena gua ga ada kepentingan sama dia, kepentingan gua di sini cuma urusan bola basket aja. Oh iya, satu lagi gue lupa, yang gue bilang ini salah satu kesotoyan kalian. Di video itu jb nggak bilang ‘Not right now’ sama sekali dia nggak ngomong gitu. So itu sotoy parah,” tudingnya.

Komentar Anda