Scroll to Top

Hasil Liga Italia 2018: Lazio vs Hellas Verona 2-0, Brace Ciro Immobile

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 20 Feb 2018

LazVer

Hasil Liga Italia 2018 antara Lazio vs Hellas Verona selesai dengan skor 2-0 dalam laga yang berlangsung di Stadio Olimpico, Selasa (20/2) dini hari WIB. Skor Lazio vs Verona ini tersaji berkat dua gol dari Ciro Immobile yang juga sukses mengakhiri tiga kekalahan beruntun yang diderita oleh tim asuhan Simone Inzaghi tersebut.

Ada motivasi besar yang diusung oleh Lazio di pertandingan ini setelah mereka kalah tiga kali berurutan di Serie-A dari Milan, Genoa, dan Napoli. Sedari awal mereka sudah berusaha untuk menekan pertahanan Verona dengan harapan bisa mendapatkan gol cepat. Ada beberapa peluang yang hadir tentunya seperti dari Lulic, Alberto, atau Immobile namun masih belum cukup untuk membobol gawang Nicolas.

Tekanan hebat dari tuan rumah membuat Verona tak bisa berbuat terlalu banyak. Harapan pada Matos, Kean, atau Verde di lini depan untuk bisa berbuat sesuatu di pertahanan Lazio juga sulit terealisasi mengingat minimnya pasokan umpan yang diberikan oleh rekan-rekannya yang lain.

Kebuntuan baru pecah ketika babak kedua sudah berjalan 10 menit. Sebuah serangan yang dilakukan tuan rumah menemui hasil ketika umpan dari Alberto bisa diselesaikan dengan bagus oleh Ciro Immobile di dalam kotak penalti dengan ia sempat mengelabui satu bek Verona sebelum menyarangkan bola ke gawang Nicolas.

Hanya berselang lima menit saja Ciro Immobile sudah bisa membukukkan gol kedua mereka. Kerjasama antara sang pencetak gol dengan Milinkovic-Savic memberikan peluang terbuka pada Lulic namun tembakannya bisa ditepis Nicolas. Bola lantas menjadi liar dan disambar oleh Immobile dengan kepalanya untuk menghasilkan gol kedua bagi timnya.

Dua gol tersebut tentunya sudah sangat membuat Lazio tenang karena tekanan dari Verona pun juga tak terlalu membahayakan. Tak ada lagi tambahan gol yang tercipta dan dengan kemenangan ini Lazio berhak masuk ke empat besar klasemen.

Data Pertandingan:

Lazio 2-0 Verona (Immobile 55’, 60’)

Komentar Anda