Scroll to Top

Inter Milan: Alex Pato Atau Carlos Tevez?

By Fikria / Published on Wednesday, 18 Jan 2012

Terkait kabar penolakan oleh Manchester City terhadap tawarannya untuk memboyong Carlos Tevez, presiden Inter Milan Massimo Moratti mengaku belum mengetahui hal tersebut.

“Saya belum mendengar adanya penolakan dari Manchester City,” ujar Moratti.

Pihak Inter sebelumnya telah melayangkan tawaran sebesar 25 juta euro pada the Citizen, hanya saja mereka tidak terlihat getol memburu penyerang asal Argentina tersebut.

Meski mengaku terarik pada Tevez, keinginan Moratti untuk memboyong penyerang 27 tahun itu ke Giuseppe Meazza masih bergantung pada harga yang diminta pihak Citizen.

“Apakah kami akan melanjutkan perburuan? Jika benar ditolak, kami akan melakukan evaluasi terelbih dahulu. Tevez pemain yang menarik tetapi jika harganya rasional. Kita lihat saja nanti.” Tukas Moratti.

Jika sang presiden ingin menghadiahkan Tevez pada klub, di sisi lain Marco Materazz, pemain veteran yang baru saja mengalami pemutusan kontrak oleh Inter ini menilai jika Alex Pato lebih memiliki prospek ketimbang Tevez.

“Tevez? Jika saya berada di pihak Inter, jelas saya segera akan memboyong Pato,” tegas pemain yang lebih akrab disapa Matrix ini.

Menurutnya, Pato adalah salah satu penyerang terkuat saat ini sehingga dirinya lebih mendukung jika pihak klub memburunya ketimbang penyerang the Citizen tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda