Scroll to Top

Gagal Gaet Alex Pato, Carlo Ancelotti Bidik Carlos Tevez

By Fikria / Published on Wednesday, 18 Jan 2012

Wacana terkait siapa yang lebih penting antara Alex Pato dan Carlos Tevez tak hanya terjadi di Inter Milan. Dalam tubuh AC Milan dan PSG, hal tersebut juga terjadi.

Pada bursa transfer musim dingin ini sebenarnya telah terjadi kesepakatan antara AC Milan dengan Paris Saint-Germain (PSG). Nilai transfer pun sudah disepakati kedua belah pihak yakni sebesar 35 juta euro.

Dana tersebut rencananya akan digunakan Milan untuk memboyong striker Carlos Tevez. Tapi kemudian semuanya berubah ketika bomber muda Milan ini menolak untuk bergabung dengan PSG.

Meski sebelumnya sudah sangat bersiap melepas Pato guna mengejar Tevez, setelah pemain mudanya tersebut bersikukuh bertahan di San Siro, presiden Milan Silvio Berlusconi akhirnya memilih mempertahankannya.

Keputusan tersebut diambil Berlusconi karena menurutnya itu jauh lebih baik ketimbang harus bersusah payah mengejar Tevez.

Sementara itu pelatih PSG Carlo Ancelotti yang baru saja gagal menggaet Pato akhirnya mengalihkan bidikannya pada Tevez.

Meski banyak yang menilai penyerang Manchester City ini memiliki tingkat loyalitas rendah, masih banyak pula yang mengincarnya termasuk klub asuhan Ancelotti.

Tevez adalah pemain yang paling saya sukai. Dia fantastis,” ujar pelatih klub Ligue 1 Prancis ini.

PSG nampaknya bakal bersaing dengan Inter Milan yang saat ini juga sedang berusaha mendatangkan penyerang asal Argentina tersebut ke Giuseppe Meazza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda