Scroll to Top

Nia Ramadhani Enggan Tanggapi Rumor Kerenina Sunny Jadi Pelakor

By Tyas / Published on Sunday, 25 Feb 2018

Nia Ramadhani

Keluarnya Kerenina Sunny dari geng sosialita bentukan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, Girlsquad memunculkan gosip jika Kerenina sengaja dikeluarkan karena telah menjadi pelakor alias perebut lelaki orang. Dimintai keterangan mengenai hal itu, Nia Ramadhani enggan menanggapi rumor tersebut.

Menurut Nia Ramadhani, pelakor adalah seorang yang jahat. Karena ia tega menyakiti hati wanita lain yang notabene adalah istri sah lelaki yang direbut. Tetapi jika sampai terjadi perselingkuhan, bukan hanya pelakor yang salah, tetapi juga lelaki yang tergoda rayuannya.

“Nggak mungkin cowoknya doang yang mau, nggak mungkin ceweknya doang yang mau. Kalau ceweknya godain, kalau cowoknya mau itu akan kejadian. Jadi menurut aku, aku selalu percaya suami aku, ya kita based on trust. Dan aku tahu banyak mungkin yang mau deketin Ardie, cuman aku nggak ada khawatir-khawatirnya, yang penting lakukan yang terbaik,” tutur Nia Ramadhani, dikutip Kapanlagi (24/2).

Nia Ramdhani pun mengatakan jika ia tak akan mau berteman lagi dengan wanita yang telah menjadi pelakor.

Girlsquad

“Kalau aku yah sangatlah tidak setuju. Kalau aku alhamdulillah sampai sekarang pergaulan aku sama sekali tidak ada perempuan yang seperti itu. Kalaupun ada, aku nggak akan mau main, karena aku seorang istri aku bisa merasakan kalau misalkan suami aku direbut sama cewek lain. Kalau aku punya temen yang pelakor aku nggak bakal temenan sama dia,” tegasnya.

Lantas, bagaimana rumor mengenai Kerenina Sunny yang dicurigai telah menjadi pelakor?

“Saya nggak tahu urusan pribadi orang-orang. Cuma kalau misalkan ada kayak gitu (anggota girlsquad jadi pelakor) saya nggak bakal temenan. Kalau Mas menjuruskan ke berita-berita yang lagi naik, dia (Karenina) keluar bukan gara-gara itu, tapi dia keluar karena dia ada kegiatan charity yang banyak dan dia nggak punya waktu yang cukup untuk bergabung dengan kita melakukan kegiatan itu. Jadi jangan disambungin gara-gara gosip-gosip itu karena saya sama sekali nggak tahu itu berita bener apa nggak, atau dia masa lalunya seperti apa saya nggak tau. Bisa ditanyakan ke orangnya langsung,” kilahnya.

Komentar Anda