Scroll to Top

Evan Sanders: Buat Apa Nikah Cepat?

By Ika / Published on Wednesday, 18 Jan 2012

Artis Evan Sanders tampaknya jarang terlihat bersama seorang wanita, namun pria kelahiran 8 November 1981 ini mengaku sudah memiliki seorang kekasih. Walau begitu, laki-laki yang pernah menjadi VJ MTV ini lebih memilih untuk tidak memberitahu identitas wanita yang diakuinya sudah ia pacari beberapa tahun tersebut.

Evan Sanders

Kalau sudah punya kekasih dan cukup lama menjalin hubungan, kapan dirinya akan melangkah ke pelaminan? Saat disinggung mengenai hal ini, Evan mengungkapkan kalau dirinya belum berpikir ke arah sana. Bintang film ‘Dealova‘ dan ‘Kuntilanak‘ inipun menambahkan kalau ia tidak mau cepat-cepat menikah.

“Ngapain nikah cepat-cepat. Ini lagi happy-happy-nya, toh itu di atas kertas kan? Enggak menunda, kita berdua enjoy, terbang sana-sini, menghindari munculnya kebosanan, enjoy,” ujar Evan.

Evan pun berkata kalau ia belum punya target untuk menikahi sang kekasih dalam waktu dekat ini. Sekarang Evan lebih memilih untuk menikmati masa-masa pacaran dan bersenang-senang sambil menghindari kebosanan.

“Enggak ada target, ya di atas kepala tiga. Buat kita itu bukan masalah, yang penting kita bisa jalanin yang terbaik,” katanya. “We love doing things, gue menghindari kebosanan. We’re adventurer. Happy yang penting ikhlas.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda