Scroll to Top

Marissa Hauqe Kirim Bunga Permintaan Maaf Buat Addie MS

By Ika / Published on Wednesday, 18 Jan 2012

Setelah dituduh tak lulus ujian doktor oleh Dee Djumadi, Marissa Haque pun membuktikan bahwa dirinya telah lulus dalam ujian desertasi pada hari Selasa kemarin (17/1) di IPB.

Sebelumnya, Marissa Haque sempat terlibat ‘perang Twitter’ dengan Dee Djumadi tentang masalah ini. Marissa juga ikut menyeret nama Addie MS sekaligus anaknya, Kevin Aprilio. Gara-gara pertikaian tersebut, Bella Fawzi dan ayahnya, Ikang Fawzi, merasa tidak enak dan meminta maaf kepada Addie MS dan berusaha memperbaiki hubungan persahabatan mereka.

Marissa Haque

Kali ini giliran Marissa Haque yang dikabarkan telah meminta maaf pada keluarga Addie MS. Kabarnya, Marissa telah mengirimkan bunga sebagai tanda permintaan maafnya kepada keluarga tersebut.

“Saya memohon maaf pada Addie MS dan Memes atas kesalahan selama ini,” katanya.

Lalu bagaimana tanggapan Addie MS?

“Ya, kita kan bisa ngobrol lah. Permintaan maaf tidak hanya kiriman bunga kan?” ujar ayah Kevin tersebut.

Sebelum dinyatakan lulus dan meminta maaf, Marissa sempat menulis lagi dalam blognya pada 14 Januari lalu. Di sana dia sempat menulis kalau dirinya sedih lantaran disebut gila atau mengidap schizophrenia oleh Addie MS dan Kevin.

Marissa juga membanding-bandingkan sikap Kevin dan anaknya dalam tulisan blognya, menyebut Bella lebih intelek menghadapi kasus ini dibanding Kevin yang lebih terlihat emosi.

“Terbukti jauh lebih intelek Bella kan dari si Kevin ya? Hehe… sorry ya Addie (I just wanna be honest to you Bro). Itulah bedanya pendidikan formal mumpuni dan yang tidak. Terbukti!” begitulah salah satu penggalan isi blog tersebut.

Di bagian akhir tulisannya, Marissa juga sempat mengatakan kalau dirinya menunggu bunga permintaan maaf dari Addie MS, tapi rupanya Marissa lebih dulu mengirimkan bunga.

“Saya tunggu bunga yang akan dikirim ke rumah oleh Addie MS, seperti yang disampaikan oleh Ikang Fawzi suamiku kepadaku,” katanya dalam blog.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda