Scroll to Top

Kisah Tragis Cinta Donita dan Evan Sanders Dalam My Last Love

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 18 Jan 2012

Donita menjadi korban ‘tabrak-lari’ dari Evan Sanders sampai menderita cacat. Evan kemudian menyesal dan membantu Donita, merekapun jatuh cinta. Tetapi satu hal yang masih tidak disadari Donita mengenai kenyataan bahwa Evan lah yang sebenarnya menabraknya.

Ya, sepenggal kisah diatas memang bukanlah kisah nyata dari dua bintang muda yang sedang bersinar ini.

Itu hanyalah kisah fiksi dari film terbaru mereka berjudul My Last Love. Sebuah film drama percintaan yang meng haru-biru dan tragis.

Ini bukanlah pertama kalinya Donita memerankan karakter yang mengharuskannya beradegan menangis terus-menerus, karena sebelumnya Ia sudah membintangi Pupus dan Kehormatan Dibalik Kerudung yang juga adalah film drama yang menyedihkan.

My Last Love berkisah tentang Angel (Donita) yang tertabrak oleh mobil yang dikendarai Martin (Evan Sanders). Namun Martin malah kabur dan tidak menolong Angel. Dalam kondisi yang telah cacat, kekasih Angel yaitu Hendra (Ajun Perwira) malah meninggalkannya.

Kemudian Martin tanpa sengaja bertemu kembali dengan Angel. Martin menyadari bahwa Angel adalah gadis yang ditabraknya, sedangkan Angel sebaliknya. Merasa bersalah, Martin pun kemudian menebus perasaan bersalahnya dengan membantu Angel, sampai kemudian kenyataan pahit harus dihadapi untuk hubungan mereka berdua.

Film ini diangkat dari novel best-seller karya Agnes Davonar berjudul sama.

Saya sangat senang bisa bermain di film ini. Soalnya ceritanya bagus, kisah cinta yang banyak makna dan pesan-pesannya bahwa rasa cinta itu bisa mengalahkan dendam sekalipun. Apalagi disini saya dapet partner Evan Sanders yang aktingnya bagus banget,” Ucap Donita dalam siaran pers film ini yang digelar di Kantor MD Entertainment kemarin.

My Last Love disutradarai oleh Nayato Fio Nuala, dan dibintangi oleh Donita, Evan Sanders, dan Ajun Perwira. Film ini akan dirilis mulai besok tanggal 19 Januari 2012.

Trailernya Sidomi tampilkan dibawah ini :

http://www.youtube.com/watch?v=-GToyNXaQWo

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda