Scroll to Top

Hasil Liga Italia 2018: Hellas Verona vs Chievo 1-0, Kemenangan Berharga!

By Wan Faizal / Published on Sunday, 11 Mar 2018

VerChi

Hasil Liga Italia 2018 antara Hellas Verona vs Chievo Verona dalam duel Derby della Scala selesai dengan skor 1-0 di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (11/3) dini hari WIB. Sebuah gol dari Antonio Caracciolo sukses menentukan skor Verona vs Chievo ini dan membuat tuan rumah semakin dekat untuk meninggalkan zona degradasi.

Laga derby kali ini memang menjadi semakin menarik ketika keduanya sama-sama berjuang untuk secepat mungkin lepas dari ancaman degradasi. Bermain di kandang sendiri membuat Verona begitu bersemangat dan ada peluang bagus dari mereka lewat tembakan Buchel yang bisa diamankan Sorrentino. Beberapa menit kemudian giliran Verde yang menebar bahaya meski tembakannya masih melebar.

Tekanan dari Verona terus berdatangan ke gawang tetangganya tersebut. Ada peluang dari Matos di menit 17 meski sayangnya usahanya juga belum berbuah hasil. Selanjutnya, Chievo coba membalas melalui tandukan Meggiorini yang sayangnya juga masih melebar dari gawang Verona yang dikawal oleh Nicolas.

Pertandingan makin berjalan intens dan dua peluang didapat Chievo sebelum babak pertama usai. Pertama ketika tandukan Bani di depan gawang Verona masih melebar dan disusul oleh tembakan Castro yang sialnya juga masih terhalang oleh aksi bagus dari Nicolas.

Tak lama setelah babak kedua dimulai, kebuntuan baru pecah. Beruntungnya Verona bisa memanfaatkan satu peluang ini menjadi gol ketika Antonio Caracciolo bisa meneruskan umpan dari Verde menjadi gol dan membuat Chievo harus bekerja ekstra keras untuk mengejar skor. Dan benar saja, tekanan dari Chievo terus berhamburan ke gawang Verona.

Sayangnya, tetap saja tidak ada gol penyama yang bisa dibuat oleh anak asuh Rolando Maran. Benar bahwa Verona masih ada di urutan 18, namun kini mereka hanya berjarak dua angka saja dari tetangga mereka tersebut yang berada diluar zona merah yang pastinya akan membuat persaingan akan tetap menarik sampai akhir musim nanti.

Data Pertandingan:

Verona 1-0 Chievo (Caracciolo 52’)

Komentar Anda