Scroll to Top

Hasil Liga Italia Tadi Malam: Inter Milan vs Napoli Imbang Tanpa Gol

By Wan Faizal / Published on Monday, 12 Mar 2018

IntNap

Hasil Liga Italia tadi malam antara Inter Milan vs Napoli selesai dengan skor imbang 0-0 di Stadio Giuseppe Meazza, Senin (12/3) dini hari WIB. Skor Inter vs Napoli ini jelas merugikan tim tamu dalam persaingan mereka menjadi juara musim ini karena sekarang saja peringkat pertama sudah berhasil direbut oleh Juventus.

Jika masih ingin menjaga peluang juara, Napoli mau tak mau memang harus memenangi pertandingan ini. Kekalahan dari AS Roma pekan lalu memang membuat skenario mereka menjadi berantakan dan ada tugas berat di markas Inter pekan ini. Secara permainan, Napoli terlihat bagus pada awalnya namun mereka juga sulit mencetak peluang bagus ke pertahanan Inter.

Permainan berjalan ketat di sektor tengah dimana Napoli masih terus berusaha mencari jalan tembus di sektor pertahanan Inter. Sementara tuan rumah sendiri juga tak tinggal diam dan berusaha mencari gol karena mereka juga masih butuh kemenangan terkait persaingan menuju Liga Champions musim depan.

Tak adanya gol di babak pertama membuat paruh kedua berjalan menjadi lebih menarik. Inter nyaris saja mendapatkan keunggulan di awal babak kedua jika saja tandukan Skriniar tak membentur tiang gawang setelah memanfaatkan umpan tendangan bebas dari rekannya.

Setelahnya, Napoli yang beberapa kali mendapatkan peluang bagus, seperti dari Insigne di menit 67 meski sepakannya yang coba mengelabui Handanovic masih berakhir tidak sempurna. Beberapa menit kemudian, giliran Inter yang memiliki kans bagus lewat Eder namun hasil akhir pun juga masih tidak sesuai dengan harapan.

Gebrakan dari Napoli lantas sama sekali tak menemui hasil sampai pertandingan selesai. Dengan hasil ini, maka Napoli sudah tertinggal satu angka dari Juve disaat rivalnya itu masih punya satu tabungan pertandingan melawan Atalanta yang beberapa pekan lalu ditunda karena hujan salju mengguyur Allianz Stadium.

Data Pertandingan:

Inter 0-0 Napoli

Komentar Anda