Scroll to Top

Teuku Wisnu Dan Shireen Sungkar Lebih Santai Jelang Kelahiran Anak Ketiga

By Tyas / Published on Tuesday, 13 Mar 2018

Teuku Wisnu-Shireen Sungkar

Usia kandungan Shireen Sungkar saat ini sudah memasuki bulan ke delapan. Itu berarti kurang lebih satu bulan lagi, ia akan melahirkan. Jelang kelahiran anak ketiga, Shireen dan Teuku Wisnu lebih santai mempersiapkannya.

Pengalaman anak pertama dan kedua membuat Shireen dan Wisnu tak terlalu terburu – buru dalam mempersiapkan kelahiran anak ketiga mereka. Saat ini mereka bersikap santai karena tahu kapan harus melakukan sesuatu, termasuk soal jenis kelamin. Mengaku sudah mengetahuinya, Wisnu menolak untuk membocorkan apakah calon anak ketiganya nanti berjenis kelamin laki – laki atau perempuan.

Shireen Sungkar Hamil

“Sudah tahu, kan sudah USG kan, tapi nanti kita lihat saja. Ya Alhamdulillah ya masih satu bulan lagi, mungkin ya. Kalau persiapan sih dari kemarin karena sudah ada anak pertama dan kedua, jadi mungkin sudah tahu lah apa saja yang harus dipersiapkan, jadi mungkin minta doanya saja dari teman-teman,” pinta Teuku Wisnu, dikutip CumiCumi (13/3).

Dikaruniai dua orang anak, Adam dan Hawwa ditambah satu lagi yang akan segera lahir, membuat Wisnu semakin bersyukur. Tetapi ia juga merasa harus siap dengan tanggung jawab yang lebih besar terhadap anak – anaknya nanti.

“Ya senang lah namanya dikasih anugerah sama Allah, dikasih hadiah. Ya intinya bagaimananya saya siap atau tidak, dalam arti sudah ada anak dua sekarang tiga berartikan punya tanggung jawab lebih besar, paling itu saja,” tutupnya.

Komentar Anda