Scroll to Top

Bukan Kanker, Ruben Onsu Kurus Karena Kurang Protein

By Tyas / Published on Wednesday, 14 Mar 2018

Sarwendah-Ruben Onsu

Kondisi kesehatan Ruben Onsu tengah menjadi perdebatan panas publik. Ruben yang kini terlihat lebih kurus dibanding biasanya diduga tengah mengidap kanker. Tetapi Sarwendah, istrinya menegaskan jika Ruben bukan sakit kanker, melainkan hanya kurang protein saja.

Sarwendah tak tahan dengan banyaknya pertanyaan seputar perubahan tubuh Ruben yang semakin hari semakin kurus saja. Wenda merasa perlu untuk meluruskan pemberitaan yang mulai mengarah ke suaminya pengidap kanker. Menurut Wenda, dari hasil tes laboratorium, Ruben dinyatakan tidak mengidap kanker apapun. Sesuai dengan pemeriksaan dokter, Ruben hanya kurang protein saja.

Sarwendah-Ruben Onsu2

“Sebenarnya mau diam saja, tapi lama – lama kayaknya perlu dijelaskan. Iya memang kemarin sempat turun berat waktu masuk RS karena kecapekan dan kurang protein. Di sini saya sudah menjelaskan supaya nggak ada headline berita yang kemana – mana,” ujar Wenda.

Mantan personel girlband Cherrybelle itu juga menambahkan jika saat ini Ruben justru sudah menggemuk. Hanya saja tidak begitu terlihat.

“Tapi sekarang berat sudah naik lebih dari yang dulu. Dan malah celana sudah mulai kekecilan,” tambah Wenda.

Wenda berharap klarifikasinya itu cukup untuk meredam dugaan orang soal penyakit Ruben. Ia juga meminta agar Ruben selalu disupport.

“Suamiku hanya butuh support dan doa biar semangat lagi,” tutur Wenda.

Komentar Anda