Scroll to Top

Thalia, Anak Ruben Onsu Dan Sarwendah Boleh Terima Syuting

By Tyas / Published on Wednesday, 21 Mar 2018

Ruben Onsu-Sarwendah2

Usia Thalia Putri Onsu, anak dari pasangan selebritis Ruben Onsu dan Sarwendah ini memang belum genap 2 tahun. Tetapi Ruben dan Wenda sudah memperbolehkannya untuk menerima tawaran syuting. Tentu dengan berbagai syarat. Apa saja itu?

Sedari kecil, Thalia memang memperlihatkan bakat untuk akting dan juga menyanyi, bakat yang memang diturunkan dari kedua orang tuanya. Tetapi Wenda selalu menolak dengan alasan Thalia masih kecil. Kini, Thalia sudah dianggap mengerti soal syuting dan Wenda sebagai ibu mulai berani menerima tawaran syuting yang ditujukan untuk Thalia. Tetapi Wenda punya beberapa syarat yang tak boleh dilanggar ataupun ditawar satupun.

“Thalia udah dibolehin ambil syuting selama aman, misal program ibu-anak kan mereka pasti tahu bagaimana kerja sama anak kecil dan saat Thalia tidur mereka stop semuanya. Selama nggak dipaksa kerja aku okay. Asal harus ngikutin jamnya Thalia,” terang Sarwendah, dilansir Kapanlagi (20/3).

Thalia-Sarwendah

“Kalau jamnya makan harus makan, tidur harus tidur, nggak ada tunggu bentar dikit lagi. No! No excuse! Karena kalau anak kecil kelihatan capek, itu harus istirahat. Selama mereka mengerti itu, dibolehin syuting,” jelasnya.

Untuk syuting iklan, Wenda selalu menerima produk – produk yang memang dipakai Thalia.

“Syuting iklan pun harus product yang kita pakai. Nggak mau sampai orang nanya ‘Kamu kan iklan ini kok pakai produk lain’ gitu,” tegasnya.

Komentar Anda