Scroll to Top

Hanya Rp 75rb, Tiket “Super Junior Super Show 3D”

By Tyas / Published on Thursday, 19 Jan 2012

suju supershow

Film yang meraih “Best Selling 3D Movie” di Korea, “Super Junior Super Show 3D” akan segera hadir di tanah air. AdalahBlitz Megaplex yang telah mengumumkan bahwa film yang dibintangi hallyu star, Super Junior ini akan tayang di bioskop mereka.

Selama 3 hari berturut – turut, yaitu pada 10 sampai 12 Februari 2012 mendatang, Blitz akan menampilkan “Super Junior Super Show 3D” di bioskop – bioskop mereka di Jakarta dan Bandung, yaitu di Blitz Grand Indonesia, Mall of Indonesia, dan Central Park untuk wilayah Jakarta, serta Paris van Java untuk Bandung.

Harga yang dibanderol Blitz – pun cukup fantastis. Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar 75ribu rupiah saja untuk dapat menyaksikan Donghae dkk beraksi. Blitz akan menampilkan film SuJu ini dua kali sehari, namun mereka tidak menutup kemungkinan untuk menambah jam tayang jika permintaan membludak.

“Jumlah show 2 kali per hari, bila demand tinggi, jumlah show akan ditambah,” ujar Iskandar dari Blitz Megaplex seperti dilansir Detikhot.

Iskandar juga menambahkan bahwa pemutaran “Super Junior Super Show 3D” ini tak lepas dari permintaan ELF yang tak sempat menyaksikan aksi bintang kesayangannya itu di luar negeri. Dan kebetulan pihak yang dipercaya untuk dapat memenuhi permintaan mereka adalah Blitz.

“Kami menayangkan show ini karena tingginya permintaan dari penonton Blitz. Dalam hal ini Blitz berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik untuk penonton. Ditambah lagi, hak tayang Indonesia dibeli oleh salah satu distributor yang sering bekerja sama dengan kami,” imbuhnya.

Berikut video promosi “Super Junior Super Show 3D”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda