Scroll to Top

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Prediksi Sriwijaya FC vs Persib 2018 Live Indosiar

By Fitra Firdaus / Published on Sunday, 01 Apr 2018

Hasil Liga 1 Hari Ini Persib vs PS TIRA 1-1, Luka Di Injury Time

Jadwal Liga 1 hari ini antara Sriwijaya FC vs Persib akan dimainkan pada Minggu, 1 April 2018. Kick-off pada pukul 18.30 WIB di Gelora Sriwijaya Jakabaring, big match pekan kedua Liga 1 ini disiarkan secara live oleh Indosiar. Prediksi Sriwijaya vs Persib bisa jadi berakhir imbang.

Baik Sriwijaya FC maupun Persib sama-sama meraih hasil kurang memuaskan di pekan perdana Liga 1 2018. Laskar Wong Kito hanya bermain imbang tanpa gol dengan Borneo FC di partai tandang. Sementara Maung Bandung lebih buruk lagi, kebobolan di menit terakhir untuk hasil imbang lawan PS TIRA.

Kini, luka itu sama-sama ingin dibayar di Jakabaring. Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan melihat, Persib bakal tidak main-main. Materi bintang yang ada di semua lini tim tamu akan diwaspadai timnya.

Coach RD kepada liga-indonesia.id menuturkan, “Persib adalah tim besar yang harus kami waspadai. Mereka sering mendominasi pertandingan, juga punya banyak pemain dengan kecepatan tinggi.”

Tetapi Sriwijaya FC sendiri juga bertabur bintang. Di lini depan saja, mereka bisa memainkan Beto Goncalvez, Esteban Vizcarra, dan Makan Konate sekaligus. Hanya saja penyelesaian akhir yang buruk jadi kendala untuk tuan rumah.

Masalah yang sama juga dimiliki oleh Persib Bandung. Mereka juga masih belum bisa ditemani oleh pelatih Mario Gomez yang masih berada di Brazil. Pertaruhan akan dilakukan oleh Fernando Soler sang asisten di laga ini. Ia bisa memakai opsi dua penyerang sekaligus.

Hasil Uji Coba Persib vs Arema Skor 2-1,

Memasang Ezechiel N’Douassel dengan Jonathan Bauman asal Argentina diharapkan dapat mengembalikan kesuburan Maung Bandung. Selain itu, yang harus digarisbawahi oleh Persib adalah konsentrasi selama 90 menit penuh. Kejadian seperti saat melawan PS TIRA, alias kebobolan di menit terakhir tidak boleh terjadi lagi di Palembang.

Melihat materi pemain yang berimbang, dan kondisi masing-masing tim yang sama-sama belum padu benar, hasil imbang yang paling realistis untuk laga ini.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Sriwijaya FC (4-2-3-1): Teja Paku Alam; Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Bio Palin, Novan Sasongko; Yu Hyun-koo, Manuchekhr Dzhalilov; Esteban Vizcarra, Adam Alis, Makan Konate; Beto Goncalvez

Persib (4-4-2): Made Wirawan; Supardi Nasir, Wildansyah, Bojan Malisic, Tony Sucipto; Hariono, Oh In-kyun, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi; Jonathan Bauman, Ezechiel N’Douassel

PREDIKSI SIDOMI: 50-50

Komentar Anda