Scroll to Top

Punya Anak, Jay Z Lebih Bijak

By Kamila Bawazier / Published on Wednesday, 18 Jan 2012

Kehadiran seorang anak benar-benar bisa merubah kehidupan seseorang. Tak terkecuali pada rapper Jay Z. Kehadiran putri cantiknya membuatnya menjadi lebih bijak.

Jay Z mengatakan jika saat ini ia tidak akan pernah menggunakan kata-kata kasar seperti ‘pelacur’, baik dalam lagu maupun dalam kehidupan sehari-harinya.

“Sebelum aku terjun ke dalam semua ini, aku telah membuat perubahan dan menjadi kaya raya. Aku tidak lagi berpikir keras untuk menyebut kata pelacur,” tulis Jay-Z dalam puisinya.

Memiliki seorang anak perempuan, tentu saja membuat Jay Z berpikir ulang untuk menyebut kata-kata yang sangat merendahkan wanita.

Tentu saja ia tidak ingin ada seorangpun yang merendahkan putrinya juga. Untuk itu ia akan berhati-hati dalam berkata-kata.

“Aku seperti ditampar dan berbalik. Sekarang aku tinggal bersama putriku. Tidak ada pria yang boleh merendahkan putriku atau menyebut namanya. Aku sangat fokus untuk hal ini,” ujarnya.

Jay Z nampak sangat bahagia dalam menyambut kelahiran putrinya Blue Ivy Carter. Selain tempat persalinan yang mewah, mainan mahal, ia juga menciptakan satu lagu khusus untuk putrinya. Bahkan ia memasukkan suara tangisan putrinya di akhir lagu.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda