Scroll to Top

GATF 2018 Datang Lagi, Konsumen Serbu Tiket Pesawat Murah

By C Novita / Published on Friday, 06 Apr 2018

2018-03-01

Ajang Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) kembali digelar. Kali ini berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC) mulai tanggal 6 – 8 April 2018 atau hanya tiga hari saja.

Puluhan ribu pengunjung sudah menjejali berbagai sudut ruangan, walau gelaran travel fair phase 1 ini baru dibuka. Antusiasme terlihat dari semangat pengunjung berburu informasi tiket murah yang dijual.

Di fase 1 GATF ini, tidak saja berlangsung di Jakarta namun juga di beberapa kota besar lain seperti Semarang, Solo, Yogyakarta, Palembang, Lampung, Makassar, Bali, Bandung, Gorontalo, Jayapura, Kendari, Kupang, Lombok, Malang, Manado, Medan, Palangkaraya, Sorong, Surabaya, Ternate, Timika.

Ajang GATF ini digelar, menurut Nina Sulistyowati, selaku Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, karena traveler saat ini suka menyiapkan tiket jauh-jauh hari sebelum keberangkatan.

Di GATF jadwal penerbangan yang bisa di-booking memang bisa sampai berbulan-bulan sebelum hari H. Harga yang ditawarkan pun lebih miring dibanding harga di luar ajang tersebut.

“Untuk phase 1 target transaksi Rp 285 miliar dengan 80 ribu pengunjung selama gelaran berlangsung. Untuk pesertanya hampir semua online travel agent ada sekitar 40, travel umrah, perlengkapan travel, dari Garuda sendiri tidak cuma tiket pesawat, tapi juga ada diskon kargo,” jelas Nina.

Ada diskon dari Mandiri Debet dan Mandiri Kartu Kredit yang mencapai 50 persen dengan fiestapoin, juga cashback hingga Rp 2 juta.

Yuk segera persiapkan tiket Anda untuk piknik dan menjelajah ke berbagai lokasi di Indonesia dan luar negeri, sebab di GATF ada banyak promo yang diberikan.

 

Pic: phinemo.com

Komentar Anda