Scroll to Top

Pihak Keluarga Menyangsikan Pesan Terakhir Rupita Sari Siahaan

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 18 Jan 2012

Rupita Sari Siahaan

Rupita Sari Siahaan seorang gadis dan model bintang iklan yang telah hilang lebih dari seminggu, hingga kini keberadaannya masih tak kunjung diketahui. Pihak keluarga yang mendapati pesan terakhir Rupita Sari Siahaan masih tidak percaya jika pesan tersebut asli tulisan putri semata wayangnya.

Pada senin (09/01/12), Rupita Sari Siahaan pamit hendak ke warnet untuk bermain Facebook-kan. Namun hingga Senin (16/01/12) ia tak kunjung kembali. Keesokan harinya sang kakak membaca updates status Rupita Sari Siahaan yang cukup mengejutkan.

“Mamah jangan cari aku, aku ada di dekat kalian. Jangan khawatir, aku ingin hidup kita lebih baik”, pesan terakhir Rupita Sari Siahaan pada akun Facebook-nya.

Namun sang kakak, Marulli Siahaan menyangsikan pesan terakhir tersebut. Ia kekeh jika pesan itu bukanlah hasil tulisan Rupita Sari Siahaan. Marulli Siahaan berpendapat, jika adiknya adalah tipikal anak kecil yang belum bisa berfikir dewasa.

“Kami sekeluarga enggak percaya Vita sampai bisa bicara seperti itu. Dia bukan anak yang bisa berpikir seperti orang dewasa begitu,” tegas Marulli Siahaan pada Kompas dan dikutip SidomiNews.

Marulli Siahaan berpendapat, bisa saja Rupita Sari Siahaan dibawah pengaruh orang lain. Pesan yang ia tinggalkan mungkin ditulis orang lain atau bisa saja Rupita Sari Siahaan yang menulis namun atas paksaan, pengaruh, atau ancaman orang lain.

Kasus kriminal yang bermula dari Facebook sekarang kian merebak. Selain peristiwa naas yang menimpa Rupita Sari Siahaan, kasus lain seperti penculikan terjadi di Nganjuk, Jawa Timur, dan pengeroyokan pemuda di Tangerang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda