Scroll to Top

Hasil Liga 1 Hari Ini: Madura United vs Sriwijaya FC 3-0, Neraka 10 Menit

By vratislav / Published on Saturday, 07 Apr 2018

Hasil Liga 1 Hari Ini Madura United vs Sriwijaya FC 3-0 (1)

Hasil Liga 1 hari ini antara Madura United vs Sriwijaya FC berakhir dengan skor 3-0. Tim tamu pada Sabtu (7/4) terbakar dalam neraka sepuluh menit terakhir laga. Dalam kurun waktu itu, skor MU vs Sriwijaya FC berubah via parade gol Fabiano Da Rosa, Zah Rahan, dan Bayu Gatra.

Bermain di Stadion Pamekasan pada pekan ketiga Liga 1 2018, Madura United menghancurkan Sriwijaya FC untuk membuat mereka merangkak naik bersaing dengan Persipura. Sebenarnya, MU bisa membungkus pertandingan demikian cepat.

Menit ketiga, Adam Alis melakukan handball di kotak terlarang. Wasit menunjuk titik putih. Tetapi, eksekusi yang dilakukan oleh Zah Rahan mentah. Hal ini berbuntut pada ketidakberuntungan tuan rumah sepanjang babak pertama. MU menekan, tetapi hanya skor 0-0 yang tercipta.

Paruh kedua, MU berupaya menekan habis Sriwijaya FC. Pelatih Milomir Selsija menyuntikkan OK John dan Bayu Gatra untuk memperbaiki kinerja tim. Sebaliknya, Sriwijaya FC mempertahankan tim, dan baru mengganti pemain pada menit 78, dengan hadirnya Novan Sasongko dan Yoo Hyun-Goo.

Hasil Liga 1 Hari Ini Madura United vs Sriwijaya FC 3-0 (2)

Tetapi, yang akhirnya mencetak gol adalah tuan rumah. Pergantian pemain yang dilakukan oleh Sape Kerrap terbukti lebih ampuh. Malapetaka Sriwijaya FC dimulai pada menit 82, ketika Mahamadou N’Diaye menerima kartu kuning kedua. Semenit kemudian, bermula dari tendangan bebas Greg Nwokolo, ada Fabiano yang menaduk bola masuk gawang Teja Paku Alam.

Zah Rahan menebus kegagalan penaltinya dengan gol kedua timnya lima menit jelang bubaran. Sang playmaker asal Liberia menuntaskan umpan Bayu Gatra. Dan di masa injury, Bayu Gatra menunjukkan pengaruhnya yang vital dengan memastiakan skor 3-0 menjadi milik Madura United.

Ini adalah kemenangan kedua MU sepanjang musim yang melontarkan mereka ke kursi runner-up. Mereka akan mencari peruntungan lain saat melawan Mitra Kukar pada Jumat (13/4). Sebaliknya, Sriwijaya FC yang tumbang untuk pertama kali, kini terkapar di peringkat sembilan klasemen Liga 1 pekan ini. Pasukan Rachmat Darmawan akan menghadapi sang pimpinan Persipura pada Sabtu.

Gol: Fabiano Da Rosa 83, Zah Rahan Krangar 85, Bayu Gatra 90

Kartu Merah: Mahamadou N’Diaye (Sriwijaya FC)

Komentar Anda