Scroll to Top

Hasil Liga 1 Indonesia 2018: Bali United vs Perseru 1-1, Tertahan Lagi!

By vratislav / Published on Saturday, 07 Apr 2018

Jadwal Liga 1 2018 & Prediksi Bali United vs PSMS 24 Maret Live Indosiar

Hasil Liga 1 Indonesia 2018 antara Bali United vs Perseru berakhir imbang dengan skor 1-1. Sempat unggul oleh gol M. Taufiq, tuan rumah yang bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta harus menelan satu poin saja setelah terjadi gol penyama kedudukan oleh Silvio Escobar.

Bali United kembali tertahan di pekan ketiga Liga 1 2018. Tampil pada Sabtu (7/4), Serdadu Tridatu sejatinya menguasai jalannya pertandingan. Pasukan Widodo C. Putro mengandalkan trio Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic, dan Stefano Lilipaly di lini depan.

Namun, dengan kekuatan itu, tidak mudah bagi tuan rumah untuk membobol gawang Perseru yang terkoyak hanya dua kali dalam dua laga awal. Kesabaran Bali United sempat berbuah ketika di menit 29, tendangan bebas Fadil Sausu diblok oleh kiper Perseru, Samuel Reimas.

Bola muntah dimanfaatkan oleh M. Taufiq untuk mencetak gol. Namun hanya sebatas itu saja perjuangan maksimal yang bisa diberikan oleh Bali United. Kedudukan 1-0 bertahan hingga turun minum. Di sinilah titik baliknya. Perseru tidak mau menyerah begitu saja. Sejak awal paruh kedua, mereka memasukkan Kelvin Wopi. Bali United tidak berkembang dengan baik.

Hasil AFC Cup 2018 Bali United vs Thanh Hoa 3-1, Menang Dramatis!

Penyelesaian akhir tuan rumah yang mengecewakan juga berpengaruh. Puncaknya, terjadi gol di menit 64 oleh Silvio Escobar. Menerima bola kiriman Anis Nabar, sang penyerang dari Paraguay sukses membobol gawang Bali United yang di laga ini dikawal oleh Made Wardhana.

Masuknya Nyoman Sukarja, Yandi Sofyan, hingga penyerang muda Hanis Saghara tidak menolong Bali United. Sampai akhir, skor 1-1 tetap bertahan, dan mereka hanya mendapatkan lima poin dari tiga pertandingan pertama musim ini. Serdadu Tridatu hanya berada di peringkat kelima, dengan jarak dua poin dari sang pemuncak, Persipura.

Bali United akan bertarung kembali pada Rabu (11/4) melawan Yangon United di Piala AFC. Sementara itu, Perseru yang akhirnya memetik satu angka di awal musim, akan mendapatkan ujian dari sang juara bertahan Liga 1, Bhayangkara FC pada Sabtu (14/4).

Gol: M. Taufiq 29/ Silvio Escobar 64

Komentar Anda