Scroll to Top

EXO-CBX Rilis Video Teaser Blooming Day

By Ika / Published on Monday, 09 Apr 2018

EXO

Meski EXO belum menunjukkan tanda-tanda akan comeback, jangan bersedih dulu, pasalnya EXO-CBX siap menghibur penggemar dengan comeback pertama mereka di tahun ini.

Sub unit EXO yang beranggotakan Chen, Baekhyun, dan Xiumin tersebut akan segera meluncurkan album terbaru yang berjudul Blooming Days. Trio bersuara emas inipun sudah merilis video teaser Blooming Day yang akan jadi track andalan mereka di comeback kali ini.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, EXO-CBX memberikan sedikit bocoran mengenai koreografi yang akan mereka tampilkan. Klip Blooming Day juga tampak dipenuhi bunga-bunga yang sedang bermekaran seolah ingin menggambarkan judul lagunya. Untuk masalah musik, Blooming Day rupanya diwarnai musik groovy yang pastinya akan disukai oleh para penggemar.

Blooming Days sendiri merupakan mini album kedua EXO-CBX setelah album Hey Mama! yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Album kedua ini akan berisi 7 buah lagu, yaitu Monday Blues, Blooming Day, Sweet Dreams!, Thursday, Vroom Vroom, Playdate, dan Lazy.

Menurut rencana, Blooming Days akan segera dirilis pada tanggal 10 April 2018 mendatang. Sedangkan untuk merayakan comeback kali ini, EXO-CBX kabarnya akan menyapa penggemar lewat siaran V Live yang digelar selama seminggu penuh mulai dari tanggal 9 hingga 15 April.

Komentar Anda