Scroll to Top

Siswi MTS Ciamis Dibawa Kabur Pria yang Dikenalnya Lewat Facebook

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 18 Jan 2012

Kasus Sumarmi

Suatu malam, Sumarmi, siswi Madrasah Tsanawiyah (MTS) Pangandaran Kabupaten Ciamis kedatangan seorang pria. Pria yang kemudian dikenal bernama Agung mengajak Sumarmi membeli nasi goreng. Entah apa yang mereka berdua sedang lakukan, hingga hari ini Sumarmi tidak kunjung pulang kerumah.

Kasus ini kemudian diyakini bermula dari pertemanan yang dimulai dari jejaring sosial Facebook. Kembali, Facebook menelan korban. Dan kali ini adalah kasus penculikan anak dibawah umur.

Belum lepas dari ingatan bagaimana Rupitas Sari Siahaan yang telah hilang seminggu lebih akibat dibawa kabur orang tak dikenal. Sekarang, nasib naas tersebut tengah melanda siswi MTS di Kabupaten Ciamis.

“Saat itu Andi datang dan mengajak Sumarni membeli nasi goreng. Tapi, hampir dua jam Sumarni tak juga pulang ke rumah,” papar Geger ayah Sumarmi pada Inilah dan dikutip SidomiNews.

Merasa khawatir, sang ibu lantas menelepon Sumarmi. Ia kemudian tenang. Karena Sumarmi berkata akan segera pulang. Namun apa lacur, hingga hari ini purti semata wayangnya itu tidak kembali dan hilang entah dimana. Dan bahkan hanphone-nya telah mati.

Kasus kriminal yang dipantik dari Facebook sekarang sedang marak. Selain kasus Sumarmi, peristiwa naas lain juga telah melanda di pelbagai daerah. Sebut saja kasus Rupitas Sari Siahaan, penculikan di Nganjuk, Jawa Timur, atau pengeroyokan pemuda hingga tewas di Tangerang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda