Scroll to Top

Jadwal Liga Champion & Prediksi Bayern Munchen vs Sevilla 12 April 2018

By vratislav / Published on Tuesday, 10 Apr 2018

Jadwal Liga Champion & Prediksi Bayern Munchen vs Sevilla 12 April 2018 3

Jadwal Liga Champion antara Bayern Munchen vs Sevilla digelar pada Kamis, 12 April 2018 pukul 01.45 WIB. Bermain di Allianz Arena, prediksi Bayern vs Sevilla berpihak pada tuan rumah. Euforia pasukan Jupp Heynckes yang baru saja menjadi juara Bundesliga menjadi kunci penting.

Sevilla sedang berharap menjadi tim ketiga dari Spanyol yang lolos ke semifinal Liga Champions, setelah Barcelona dan Real Madrid. Namun, mereka harus menapak jalan terjal di leg kedua babak perempat final. Bukan hanya karena Los Nervioneses tertinggal 1-2 dalam agregat.

Tetapi juga, Sevilla harus bertandang ke markas Bayern Munchen dalam kondisi karut marut. Akhir pekan lalu, mereka dipukul oleh Celta Vigo 4-0. Alasan bahwa Sevilla tidak memakai tim utama di laga tersebut tidak dapat menutupi fakta, bahwa tim ini tidak pernah menang dalam empat partai terakhir.

Keuntungan Sevilla di laga ini adalah Ever Banega sudah bisa dimainkan kembali. Keberadaannya di lini tengah akan sangat penting, karena tim tamu akan berhadapan langsung dengan lima gelandang Bayern Munchen. Selebihnya pertahanan Sevilla yang terkoyak 10 kali dalam empat laga adalah catatan minus lain.

Jadwal Liga Champion & Prediksi Bayern Munchen vs Sevilla 12 April 2018

Sementara itu Bayern Munchen kehilangan Kingsley Coman, David Alaba, dan Arturo Vidal karena cedera. Namun hal itu tampak tidak berpengaruh. Mereka justru mendapatkan kesegaran ekstra karena Robert Lewandowski, Mats Hummels, Javi Martinez, Thiago, Thomas Muller, dan Franck Ribery tidak masuk starting XI di akhir pekan lalu.

Euforia Bayern Munchen yang baru saja meraih gelar Bundesliga keenam dalam enam tahun terakhir, akan sangat terasa di laga ini. Die Roten tentu berambisi melanjutkan pesta dengan mengalahkan Sevilla, dan mengamankan tiket ke semifinal. Jangan lupakan, Bayern adalah salah satu dari dua tim di Eropa yang masih bisa meraih treble selain Barcelona.

Melihat perbedaan kekuatan Bayern dan Sevilla, ditambah momentum buruk yang sedang menjerat tim tamu, tampaknya Die Roten akan menang mudah. Sebaliknya, sulit bagi Los Nervioneses untuk mengejar skor 0-1 yang akan membuat mereka lolos via agresivitas gol tandang.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Bayern Munchen (4-1-4-1): Ulreich; Kimmich, Boateng, Hummels, Rafinha; Martinez; Muller, Thiago, James Rodriguez, Ribery; Lewandowski

Sevilla (4-2-3-1): Sergio Rico; Navas, Carrico, Lenglet, Escudero; N’Zonzi, Banega; Sarabia, Vazquez, Correa; Muriel

HEAD TO HEAD

03-04-2018    Sevilla vs Bayern Munchen 1-2

PREDIKSI SIDOMI: 60-40

Komentar Anda