Scroll to Top

Intip Gantengnya Suho EXO Jadi Pengusaha di Drama Korea Rich Man

By Ika / Published on Wednesday, 11 Apr 2018

Suho EXO

Suho EXO selalu dikenal sebagai seorang idol yang murah senyum, tapi bagaimana jadinya bila Suho berubah menjadi seorang pengusaha dengan karakter yang cool?

Leader EXO tersebut memang didapuk jadi pemeran utama dalam drama Korea terbaru berjudul Rich Man. Ia akan memerankan tokoh bernama Lee Yoo Chan, seorang pengusaha yang sukses membangun bisnis berkat kejeniusannya. Lee Yoo Chan kemudian diceritakan akan bertemu dengan seorang wanita yang memiliki karakter bertolak belakang dengannya.

Baru-baru ini beredar foto saat Suho melakukan syuting dan memainkan perannya sebagai Lee Yoo Chan. Dalam foto tersebut, Suho terlihat mengenakan jas abu-abu dan tampak begitu cocok memerankan seorang CEO muda dari sebuah perusahaan IT ternama.

Suho

Rich Man sendiri sebenarnya merupakan remake dari drama Jepang berjudul Rich Man, Poor Woman. Di cerita aslinya, si pengusaha digambarkan layaknya orang jenius yang selalu memiliki ide-ide nyeleneh. Sayangnya ia harus berhadapan dengan sejumlah masalah yang mengancam masa depan perusahaannya. Tapi di waktu bersamaan, ia justru mendapat dukungan dari seorang gadis yang juga merupakan salah satu karyawannya.

Drama Rich Man rencananya akan segera ditayangkan pada tanggal 9 Mei 2018 mendatang di MBN dan Dramax.

Komentar Anda