Scroll to Top

Selalu Kompak, Member TWICE Mengaku Jarang Sekali Bertengkar

By Ika / Published on Wednesday, 11 Apr 2018

TWICE1

TWICE yang memiliki banyak anggota pastinya rentan dengan pertengkaran, namun grup yang dibentuk oleh JYP Entertainment tersebut justru selalu terlihat kompak. Apa rahasianya?

Baru-baru ini TWICE diundang sebagai bintang tamu dalam sebuah acara radio untuk mempromosikan lagu terbaru mereka yang bertajuk What Is Love?. Dalam kesempatan tersebut, TWICE pun mengaku kalau mereka jarang sekali bertengkar satu sama lain.

“Ketika salah satu dari kami marah, kami tahu (karakter) masing-masing sehingga bisa saling mengerti. Bahkan ketika ada yang merasa kesal, dia akan melupakannya dengan cepat,” kata Jihyo.

Menurut Jihyo, semua personel TWICE sebenarnya memiliki kesamaan sehingga mereka mudah sekali membaur. Ia juga menegaskan bahwa tidak ada satupun member yang memiliki sifat buruk.

“Tidak ada member yang punya kerpibadian buruk. Kami semua memiliki banyak kesamaan,” katanya.

Sementara itu, lagu What Is Love? yang baru saja dirilis rupanya mendapat respon yang sangat baik dari para penggemar dan tercatat merajai banyak tangga lagu. Bahkan video klipnya pun langsung ditonton hingga 12 juta kali dalam waktu 24 jam sejak diluncurkan tanggal 9 April lalu.

Terkait pencapaian mereka kali ini, TWICE mengaku sangat senang sekaligus lega, karena awalnya mereka juga sempat cemas dan takut kalau lagu baru mereka tidak disukai oleh fans.

“Sebelum albumnya rilis, kami sangat cemas. Tapi setelah mendengar kalau kami jadi nomor 1 di chart, kami menjerit,” katanya.

Komentar Anda