Scroll to Top

Mohamed Salah Senang Bisa Reuni Dengan Roma

By Wan Faizal / Published on Saturday, 14 Apr 2018

Salah

Satu nama yang paling dinantikan setelah hasil undian semifinal Liga Champions mempertemukan Liverpool dengan AS Roma adalah Mohamed Salah. Dalam pernyataannya sendiri, Salah mengungkapkan bahwa ia juga merasa senang bisa bertemu Roma karena itu berarti ia bisa bereuni dengan mantan tim dan rekan-rekannya disana.

Salah baru saja meninggalkan Roma musim ini untuk mencari petualangan baru di Liverpool. Meski hanya dua musim saja membela tim ibukota Italia tersebut, namun nama Salah harum di hati para pecinta Roma setelah melihat bagaimana kontribusinya disana.

“Roma adalah klub lama saya. Saya mencintai fans disana dan mereka juga masih mencintai saya. Saya masih sering berkomunikasi dengan pemain disana karena kami punya hubungan yang dekat. Tentu saja saya punya banyak kenangan indah disana. Kami bermain bersama dan bertarung bersama di setiap pertandingan,” kenang Salah.

Jika harus menyebut siapa sosok di skuad Roma saat ini yang paling ingin ditemuinya nanti, maka Salah menyatakan bahwa sosok tersebut sayangnya sudah tidak bermain lagi musim ini. Siapa yang dimaksut Salah adalah Francesco Totti yang memutuskan gantung sepatu musim lalu bersamaan dengan hengkangnya Salah dari Roma.

“Siapa yang paling ingin saya temui disana? Francesco Totti. Ia sosok yang luar biasa dan ia punya segalanya. Saya menyukai Francesco dan kami punya hubungan yang bagus.”

Tentunya akan menjadi tantangan tersendiri bagi Salah untuk bisa mendobrak pertahanan Roma musim ini. Pasalnya mereka seperti Daniele De Rossi, Kostas Manolas, atau Federico Fazio jelas sudah paham benar dengan cara main Salah.

Komentar Anda