Scroll to Top

Di Francesco: Roma Pasang Target ke Final Liga Champions!

By Wan Faizal / Published on Saturday, 14 Apr 2018

EDF

Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, menyatakan target baru timnya di Liga Champions musim ini, yakni masuk ke babak final. Sudah bisa menembus semifinal memang menjadi prestasi yang sudah luar biasa bagi Roma dan tidak heran jika mereka ingin melengkapinya sekaligus dengan prestasi tertinggi di ajang ini.

Roma sejatinya bukanlah favorit di ajang ini bahkan sejak babak grup lalu. Namun mereka malah bisa menjadi juara grup mengalahkan tim hebat seperti Chelsea dan Atletico Madrid untuk kemudian menyingkirkan dua langganan Liga Champions seperti Shakhtar Donetsk di babak 16 besar dan kemudian Barcelona di perempat final.

Tentunya sebagai seorang pelatih, Di Francesco ingin timnya sekalian meraih prestasi yang besar di ajang ini. Keberhasilan menembus semifinal dan sejajar dengan tim besar lain macam Liverpool, Real Madrid, dan Bayern Munchen membuat Roma semakin termotivasi untuk bisa menunjukkan jati diri mereka.

“Kami mendapatkan segala hasil dari kerja keras yang telah kami lakukan selama ini. Saya adalah pelatih disini, jadi saya menikmati keberhasilan ini sama seperti ketika saya menikmati segala kritik yang mengarah pada saya selama ini. Tapi tentunya, kami sudah menantikan bagaimana ke depannya,” terang EDF.

“Kenapa tidak sekalian kami menembus babak final? Sejujurnya, final menjadi target kami sekarang ini.”

Roma sendiri akan bertandang terlebih dahulu ke markas Liverpool pada 25 April mendatang di Anfield. Selanjutnya pada 3 Mei giliran mereka yang menjamu pasukan Jurgen Klopp di Olimpico.

Komentar Anda