Scroll to Top

Jadwal Liga Spanyol 2018: Prediksi Malaga vs Real Madrid Live SCTV

By vratislav / Published on Sunday, 15 Apr 2018

Hasil Liga Spanyol Tadi Malam Real Madrid vs Malaga 3-2, Gol Penentu CR7 (3)

Jadwal Liga Spanyol 2018 antara Malaga vs Real Madrid akan digelar pada Senin, 16 April pukul 01.45 WIB. Bermain di La Rosaleda, prediksi Madrid vs Malaga berpihak pada tim tamu. Pasukan Zinedine Zidane mengincar tiga angka penting.

Kekalahan Valencia 2-1 dari Barcelona pada Sabtu (14/4) bermakna penting untuk Real Madrid. Los Blancos bisa kembali ke tiga besar klasemen Liga Spanyol andai bisa mengalahkan Malaga. Bahkan mereka akan unggul dua angka dari Los Che.

Kondisi Madrid sendiri sedang sangat baik. Mereka baru saja ditumbangkan 1-3 oleh Juventus di Liga Champions, namun hal itu tidak berarti banyak. Toh, Madrid tetap lolos ke semifinal. Selain itu, rotasi diberlakukan Zidane sehingga tim kali ini akan segar.

Marco Asensio dan Lucas Vazquez bakal dipasang dalam starting XI. Demikian pula Karim Benzema. Sementara itu, Sergio Ramos sepenuhnya fit karena tidak dimainkan kontra Juve. Di lini depan, Cristiano Ronaldo yang mencetak 23 gol, adalah peluru utama Madrid.

Namun, tim tamu sebenarnya tak perlu menggunakan gigi penuh saat berjumpa dengan Malaga, tim yang dalam enam partai terakhir hanya meraih satu kemenangan. Tuan rumah yang ada di posisi juru kunci jelas tidak bisa dibandingkan dengan Los Blancos.

Jadwal Liga Spanyol 2017 & Prediksi Real Madrid vs Malaga, Wajib Tiga Poin!

Ditambah lagi, mereka dalam kondisi buruk. Luis Hernandez terkena larangan bermain, Juan Carlos Perez, Adalberto Perananda, dan Juanpi mengalami cedera. Di lini depan, Diego Rolan diragukan tampil karena masalah ringan.

Meskipun perbedaan kekuatan kedua tim terlalu jauh, Real Madrid tidak boleh melupakan bahwa dalam lima pertemuan terakhir, mereka hanya menang tiga kali dari Malaga. Itupun dengan skor serba tipis. Oleh karenanya, meski tiga poin tampak jadi hak Madrid, mereka harus tetap waspada pada lawatan ke Andalusia.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Malaga (4-4-2): Jimenez; Rosales, Diego Gonzalez, Miquel, Miguel Torres; Samu Garcia, Lacen, Iturra, Success; En-Nesyri, Rolan

Real Madrid (4-4-2): Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Theo Hernandez; Vazquez, Modric, Casemiro, Asensio; Cristiano Ronaldo, Benzema

HEAD TO HEAD

25-11-2017    Real Madrid vs Malaga 3-2

21-05-2017    Malaga    vs Real Madrid 0-2

21-01-2017    Real Madrid vs Malaga 2-1

21-02-2016    Malaga vs Real Madrid 1-1

26-09-2015    Real Madrid vs Malaga 0-0

PREDIKSI SIDOMI: 40-60

Komentar Anda